꒰꒱

965 122 16
                                    


"Gi ml lah gas" Ajak Reo tiba-tiba.

Nagi yang lagi asik membuat karya di meja menggunakan tip-x menghentikan aktivitasnya, menatap sang sohib dengan tatapan malas.

"Ml terus, impoten nangis"

"Mobile Legend tolol, gila ni bocah"

"Nanti ajalah"

Reo berdecak, padahal saat ini ia sedang semangat-semangatnya main, tidak, lebih tepatnya ia ingin pamer pada Nagi bahwa ia sudah sangat pro main Angela. Reo juga sudah menyiapkan rencana dari jauh-jauh hari ketika mabar nanti.

"Please kali ini aja"

"Ngetroll terus anjing lo mah, nurunin wr aja" Ketus Nagi sembari membuang muka.

"Kali ini engga suer"

"G"

"Please, gimme a chance"

"Gausah sok inggris lo monyet, nilai 35 juga"

Reo sakit hati, sudahlah tidak mau diajak mabar, sekarang malah ngatain sok inggris. Padahal kalau dites basing sekarang juga Reo angguk-angguk aja, iya angguk-angguk aja.

Reo terkulai lemas, mau mengajak Otoya dan Aryu tapi mereka lagi main ome tv, yang lain juga tidak mau diajak mabar.

Mengusap ingusnya yang keluar, Reo perlahan menjauh dari meja Nagi dan duduk di mejanya sendiri.

Tidak berselang lama, sebuah teriakan menginterupsi dari pintu kelas.

"GIIIII, MABAR YUKKK" Teriak ( Name ).

Reo terkekeh geli mendengarnya, tersenyum percaya diri seakan-akan mengejek ( Name ) sebelum mengatakan, "Gabakal mau Naginya—"

"Yukk, sini"

Reo tercekat, hatinya mendadak perih. Kenapa berbeda sekali perlakuan Nagi terhadapnya sang sahabat karibnya sendiri?

( Name ) menoleh pada Reo ketika melihat wajah sedihnya, "Kok mukanya jelek begitu Yo, terus juga tadi kamu mau bilang apa?"

"Na—"

"Ga ada tuh, Reo lagi sembelit biarin aja" Potong Nagi lagi dan lagi.

( Name ) menatap ke arah Nagi tidak yakin, pasalnya raut wajah Reo sekarang terlihat tidak baik-baik banget, "Beneran, Yo?" Tanyanya memastikan.

"Iya beneran dia, Yang. Udah cepet sini" Ujar Nagi sembari menepuk-nepuk kursi tempat Reo berada tadi.

Reo menitikkan air matanya. Seisi kelas yang menyaksikannya menatap Reo dengan tatapan belasungk— kasihan.

Otoya dan Aryu yang merekam kejadian tersebut hanya tertawa terbahak-bahak di pojok kelas, bahkan partner ome tv merekapun juga menatap miris ke arah Reo.

#PoorOurLittleReo

























































aku baru inget kalau pernah up ff ini hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku baru inget kalau pernah up ff ini hehe

boyfie ft. seishiro nagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang