11-15

152 26 0
                                    

Bab 11

Sebuah kekuatan besar datang dari rawa, dan saat berikutnya--

"Bang!"

Seekor ikan mas dengan ekor berwarna-warni melompat keluar dari rawa!

"Puncak Tiga Tingkat!" Ekspresi orang-orang di luar rahasia berubah.

"Sejauh ini, monster terkuat yang telah muncul!"

"Lebih dari itu." Ekspresi tetua Yaozong tegang: "Monster ini disebut ikan beraneka warna. Ketika sudah dewasa, ekor ikannya berwarna-warni.

" , hanya satu langkah lagi Itu bisa menembus ke peringkat keempat."

Dikonversi ke basis kultivasi orang dewasa, itu adalah puncak pendirian yayasan, dan keadaan elixir dapat segera terbentuk!

"Xiao Yi telah kembali ke tim, dia berada di posisi kader, dan dia bertanggung jawab atas alam semesta." Gu Jingyu meletakkan batu spiritual terakhir, dan kepalanya sedikit pusing.

Tangannya tergantung di belakang pinggangnya, dan dia memegang Mutiara Jingling dalam posisi yang tidak diperhatikan.

Dia tidak memiliki basis kultivasi, dan dengan formasi yang sedikit lebih rumit, dia akan kehilangan kekuatannya seperti sekarang, bahkan tidak mampu berdiri.

Wucaiyu muncul tiba-tiba, Xiao Yi tidak memperhatikan kondisinya, dan hanya mengikuti kata-katanya dengan tergesa-gesa dan membuat posisi kering.

"Ubah ke "Tianxuan Guiyi"." Gu Jingyu hanya duduk.

Semua orang di Tianxingzong tanpa sadar menggunakan teknik pedang baru sesuai dengan apa yang dia katakan.

"Pedang utama Xiao Yi, dengarkan perintahku." Gu Jingyu mengangkat kepalanya, keringat halus di dahinya, tetapi kegilaan tanpa akhir di matanya.

"Pedang akan datang!" Setelah

suara itu, beberapa lampu pedang menyala, dan kemudian semuanya mengarah ke Xiao Yi.

Xiao Yi mendapatkan niat pedang besar ini, melompat, dan memotong langsung ke tengah!

Ikan besar berwarna-warni di rawa itu seperti perahu, dan ketika pedang ditebas, pedang itu mengebor kembali.

Seluruh rawa berada dalam kekacauan, kabut darah menyebar, dan kembali damai.

"Mati?" Jiang Ping terkejut dan senang. Dengan kekuatan mereka, mereka benar-benar bisa mengalahkan monster di puncak peringkat ketiga!

Sekarang juga!

"Boom!" Suara keras pecah di sudut tenggara, dan ikan berwarna-warni yang baru saja menghilang bergegas keluar dengan keras, membuka mulutnya yang berdarah, dan menggigit kepala Jiang Ping!

Di bawah keterkejutan, Jiang Ping tidak menanggapi, tetapi hanya berdiri di sana dengan linglung.

"Berbalik, Yu Wenguang adalah penguasa Qiankun, mulai pedang!" Dia hanya mendengar perintah Gu Jingyu.

Paman yang kamu panggil sedang sibuk  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang