81-85

99 17 0
                                    

Bab 81

 Begitu Gu Jingyu dan rombongannya memasuki venue, mereka menarik banyak mata.

    Bahkan setelah mereka duduk, tatapan eksplorasi ini tidak berhenti.

    Tidak jarang melihat para murid dari tujuh sekte, tetapi memang jarang melihat begitu banyak murid dari tujuh sekte berkumpul bersama.

    Secara kebetulan, aturan cloud yang melanggar bangunan ini sangat menarik.

    Lantai ketiga, kelima dan ketujuh semuanya adalah lelang, tetapi hanya lantai tujuh dari lelang teratas ini yang tidak memiliki kamar pribadi, semua orang duduk di lobi. .

    Karena itu, sering ada kasus di lantai tujuh di mana orang-orang dengan tingkat kultivasi yang sangat rendah telah memotret harta karun tersebut.

    Seperti ini, biasanya ditembak atas nama mereka yang tidak ingin menunjukkan wajah mereka.

    Sebagai perbandingan, kelompok murid dari tujuh sekte ini sangat terkenal, dan bahkan setelah identitas Gu Jingyu terungkap, mereka tidak menyembunyikannya.     Tang Huai'an mengangkat kepalanya, matanya tidak bisa menahan jatuh pada Jiang Yuecheng, Fu Qing, Qi Yan dan lain-lain yang berada di samping

    Gu Jingyu ...

    Dia berhenti sejenak, dan berkata dengan suara rendah, "Ini adalah pengumpulan orang-orang jenius dari ketujuh sekte."

Jarang melepaskan dendamnya, Lu Heng berkata dengan lembut, "Aku belum pernah melihat pemandangan sebesar ini sebelumnya."

    Tang Huai'an terkekeh, "Kamu berkata, harta macam apa ini? tujuh murid bergegas untuk hari ini?"

    Yin Qiong dengan santai bertanya. Dia tersenyum dan berkata, "Ada begitu banyak murid elit, semuanya berasal dari sekte teratas ... Tujuh sekte dibangun di atas nadi naga, dan selalu tidak ada kekurangan batu roh. Begitu banyak orang datang ke sini, tentu saja, untuk harta karun terbesar.

    " Namun, jika itu untuk harta karun kali ini, itu tidak terlalu mendadak." Dia tersenyum sambil berpikir.

    Masuk akal bahwa pelelangan belum dimulai, dan orang-orang di bawah ini seharusnya tidak mengetahui barang lelang kali ini, tetapi ada persaingan dan kerja sama di antara keluarga besar ini, dan tentu saja ada beberapa saluran yang tidak dimiliki orang lain.

    Tang Huai'an dan Lu Heng saling memandang, tetapi mereka terdiam.

    “Tahun ini, ada begitu banyak orang di lantai tujuh?” Orang-orang yang duduk di sekitar berkata dengan suara rendah, “Bukankah selalu ada batasan jumlah orang yang berpartisipasi dalam pelelangan?

    ” Ya, ada lebih dari seratus orang.

    Tapi masih ada orang yang masuk.

    “Dikatakan bahwa harta ini sangat luar biasa. Kamar Dagang Yunpo juga banyak mendistribusikan surat undangan, dan juga menambahkan aturan baru, yaitu mereka yang memegang surat undangan tidak perlu mencapai ambang satu juta batu spiritual. . "

    "Ini sebenarnya bahkan aturan ini. Apakah itu berubah juga?"

    Lantai tujuh Kamar Dagang Yunpo bergantung pada ambang batas tinggi untuk bertahan hidup, dan itu tidak berubah selama bertahun-tahun, dan sekarang perubahan mendadak itu mengejutkan.

Paman yang kamu panggil sedang sibuk  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang