21-25

142 22 0
                                    

Bab 21

"Berapa biaya peledakan?" Bai Youran menatapnya dengan ekspresi rumit.

Dia tidak menyangka bahwa pertama kali mereka berdua bertemu, akan seperti ini.

Di luar, di mana faksi Jinghong berada, melihat adegan ini, semua orang dalam suasana hati yang rumit.

Orang di samping Qin Sixuan berkata dengan lembut, "Kapan dia menjadi begitu cakap?"

Setelah hanya melewati tingkat kelima, Shi Yu, yang telah dikirim sejak lama, mau tak mau berkata, "Menyeret tubuh fana menjadi begitu berani, saya khawatir saya hanya ingin menunjukkan satu atau dua hal di depan Yang Mulia."

"Benarkah? Mengapa saya merasa dia telah berubah?"

"Ya, di masa lalu, Yang Mulia menyukai wanita yang penurut, berperilaku baik, dan bermartabat, jadi dia mengetahui bahwa Suster Muda Bai terlihat seperti dia mengenakan gaun abadi setiap hari. Tetapi ketika saya melihatnya hari ini, jika saya tidak tahu bahwa dia adalah Gu Jingyu, saya akan mengira itu adalah orang lain. !"

"Aku khawatir dia juga memiliki faksi Jinghong di dalam hatinya, kalau tidak, aku tidak akan menyerahkan hidupku untuk menyelamatkan Suster Muda Bai."

Tapi apakah itu untuk Bai Youran atau Qin Sixuan, mereka tidak melakukannya. tahu.

Mata Qin Sixuan suram, dia tahu bahwa dia harus lebih memperhatikan Bai Youran, yang baru saja lolos dari bahaya dan masih lemah, tetapi ketika dia mengangkat matanya, matanya selalu tanpa sadar jatuh pada orang lain.

Gu Jingyu bersandar malas di sandaran kursi, mata bunga persiknya sedikit menyipit, seperti kucing yang ceroboh, tetapi dia membuka mulutnya dan berkata, "Itu berarti ribuan batu roh kelas menengah yang baru saja digunakan untuk formasi. Datang dan berikan mereka."

Bai Youran Dengan wajah kaku, Ji Sheng menatapnya dengan tak percaya.

"Adapun rahmat yang menyelamatkan jiwa, kamu tidak harus melupakannya." Dia memiliki senyum dingin di bibirnya: "Tapi, kamu tidak bisa menjadi sampah murni."

Wajah Ji Sheng sangat jelek, tetapi sebelumnya memasuki tingkat kedelapan, Dia adalah orang yang mengatakan dia tidak kompeten, dan sekarang dia adalah orang yang melewati bea cukai dengan cahaya dari keduanya.

Dia tidak bisa membantah, hanya satu wajah yang memerah, dia merobek tas Qiankun dari pinggangnya, melemparkannya kepada mereka, dan bersembunyi.

Melihat ini, Bai Youran juga memberikan tas Qiankun miliknya.

Gu Jingyu ingin mengulurkan tangan untuk mengambilnya, tetapi dihentikan di tengah jalan.

Qi Yan menurunkan matanya, dan matanya tertuju pada bekas luka di tangan kanannya.

Gu Jingyu: ?

Bukankah dia masih ingin mencobanya?

"Tinggal Ganoderma Darah Emas." Qi Yan mengangkat matanya dan menatap Ji Sheng.

Gu Jingyu mengangkat alisnya, ya, dia belajar menarik kesimpulan dari satu kasus.

Dan pembukaannya adalah ramuan kelas empat, layak menjadi muridnya.

Paman yang kamu panggil sedang sibuk  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang