26-30

158 21 0
                                    

Bab 26

Setelah tiga hari, tempat Tianxingzong berada akhirnya dipindahkan.

Banyak orang menjadi bersemangat dan berencana untuk memperhatikan dengan baik apa yang direncanakan Gu Jingyu.

Tanpa diduga, kelompok Tianxingzong memulai perahu awan dan langsung pergi ke Dataran Mangu.

"Dataran Mangu?" Penatua Qi berkata dengan terkejut, "Wilayah dari lima monster peringkat menengah?"

"Ya, ini juga merupakan pusat dari alam rahasia Jingchi." Kepala Kunmen mengangguk dan berkata, "... Seharusnya tidak, hampir Semua sekte telah menghindari tempat ini. Monster ini telah mengembangkan kebijaksanaan dan memiliki sifat yang kejam. "

"Selain itu, basis kultivasi adalah yang tertinggi di antara semua monster di Alam Rahasia Jingchi. Yang pertama putaran kompetisi, bahkan lebih penting untuk tetap low profile. Tidak ada yang akan bertabrakan dengan cara ini." "Tidak hanya itu." Hou Zeng menambahkan: "Karena perburuan bayangan

di Dataran Mangu, monster di sekitarnya terhalang. dengan paksaan, dan mereka semua jauh."

Nama monster kepala, untuk level monster ini, sudah memiliki nama yang jelas.

"Ketika dia datang ke sini, dia tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali menghadapi seorang pemburu yang basis budidayanya di luar jangkauan. Dulu ada beberapa ramuan yang tumbuh di Dataran Mangu, tetapi mereka semua dimakan oleh pemburu itu.

" Keputusannya benar-benar tidak terlalu bagus." Penatua Yan Shan juga menggelengkan kepalanya: "Risikonya rendah, manfaatnya masih kecil, jika pemburu marah, saya hanya berharap tidak ada yang terluka."

"Berhenti!" Itu sepertinya dia mendengar kata-kata mereka.

Perahu awan Tianxingzong berhenti di tepi Padang Rumput Mangu.

Medan di sini rumit, dan banyak semak penipu tumbuh, tetapi dibandingkan dengan Dataran Mangu, memang jauh lebih aman.

Akan ada juga beberapa monster level rendah, tetapi monster ini biasanya hanya memiliki satu atau dua level, yaitu setetes ember untuk poin yang diperlukan untuk kompetisi.

"Tempat ini jauh lebih aman daripada Dataran Mangu, dan wilayahnya sangat luas." Kepala Kunmen mengangguk.

"Namun, sumber daya di sini langka, dan bahkan tidak ada satu pun obat roh. Apa gunanya beberapa burung peringkat 1 atau 2?"

"...Apa yang dia lakukan?" Lu Xingxiu tidak bisa menahannya.

Setelah Yunzhou berhenti, dia melihat Gu Jingyu memimpin, mengira dia akan melakukan sesuatu yang besar. Jika tidak demikian, setidaknya beberapa formasi harus ditata.

Tidak ada yang menyangka bahwa Gu Jingyu meminta Xiao Yi, yang ada di belakangnya, untuk meminta cangkul dan meletakkannya di pundaknya... untuk bertani.

Semua orang: ...

Kepala Sekte Kun ragu-ragu, memandang Liu Qing dan berkata, "Pamanmu, itu benar-benar lucu."

Liu Qing: ... Yang

lebih aneh adalah bahwa setiap murid Sekte Tianxing di belakangnya, masing-masing memiliki cangkul, dan setelah tiba di tempat itu, setelah mendengarkan instruksi Gu Jingyu, dia melemparkan tangannya dan mulai mengendurkan tanah.

Paman yang kamu panggil sedang sibuk  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang