61-65

142 17 0
                                    

Bab 61

Gu Jingyu tiba-tiba bertindak, yang tidak diharapkan siapa pun.

Setelah bereaksi, orang-orang di luar sangat bersemangat.

Di Ruang Awan Azure.

"Apakah saya benar?"

"Gu Jingyu memusnahkan semua pembudidaya iblis?"

"Bagaimana dia melakukannya?"

"Kapan dia mengatur formasi, mengapa saya tampak seperti orang bodoh?

" dia melangkah di udara, dia menginjak formasi." "Tapi bukankah itu

formasi kecil yang dibangun sementara untuk mengambang di udara?"

"Aku tidak mengerti itu."

Dan orang yang menjawab pertanyaan ini juga ada di alam rahasia di Fu Qing.

Dia berdiri di atas bahtera, melihat pemandangan di sana, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Dia menggunakan formasi kecil untuk membuat mata."

Qingdai berkata dengan kosong: "Sepertinya metode ini bukan yang pertama kali?

" Hmm. "Meskipun suara Fu Qing dingin, suaranya sangat ditentukan:" Di babak ketiga, metode ini juga digunakan."

Tapi kali ini, banyak orang mengira dia menginjak formasi udara, tetapi mereka tidak memperhatikan. Untuk formasi kecil itu bahkan bisa membentuk formasi pencekik yang sangat besar.

Aku bahkan tidak menyangka...

"Gu Jingyu sangat kuat!" Di luar Lapangan Sekte Bixiao, seorang murid berseru dengan emosi, "Semua orang mengatakan sebelumnya bahwa Gu Jingyu pandai dalam beberapa hal dan menggunakan berbagai metode untuk melawan musuh. Ini adalah cara untuk menang secara mengejutkan."

"Tapi kekuatan yang dia tunjukkan kali ini bukan lagi tontonan, dan kemenangan kejutan dapat disimpulkan."

"Bahkan peran Hong Yue sangat kecil, dan cedera lengan Hong Yue sangat kecil. masih terlalu serius. , Meskipun ilmu pedang itu ganas, kerusakannya tidak cukup."

"Ya, tujuan dari ilmu pedang mematikan Hong Yue adalah untuk menarik perhatian semua orang, dan Gu Jingyu adalah kunci terpenting untuk melukai musuh!"

"Tapi dia jelas tidak berkultivasi!"

Beberapa murid Dia tidak bisa menutup mulutnya untuk sesaat. lama, dan dia tidak bisa tidak berkata: "Ya, dia masih belum berkultivasi, bagaimana jika dia punya?"

Orang-orang di sekitar terdiam.

Adapun adegan di depannya, yang paling bereaksi adalah faksi Jinghong yang selalu percaya bahwa Gu Jingyu tidak memiliki kekuatan nyata.

"Bagaimana ini mungkin?" Beberapa tetua di samping Hou Zeng bertengkar: "Bahkan para tetua neraka telah dimusnahkan?"

"...Dan kesulitan putaran keempat telah meningkat banyak kali ini, menurut pendapat saya, Ini jelas penurunan."

Paman yang kamu panggil sedang sibuk  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang