prolog

60 13 0
                                    

"itu pacar Lo gak sih?" Tanya Aurora.

"Hmm" Ansley hanya berdehem untuk menjawabnya.

"Wah parah Lo ha--" belum sempat Aurora melanjutkan ucapannya Ansley lebih dulu bersuara.

"Anjayy" seru Ansley antusias sedangkan Aurora langsung mengikuti arah pandang sahabatnya itu dan melotot kaget.

"Heh itu pacar Lo mau ciuman sama cewek lain kok Lo malah teriak anjay? Gk marah Lo?samperin gih labrak sekalian" teriak Aurora kesal.

"Biarin gue mau liat lumayan lah ada tontonan gratis haha" Ansley tertawa lepas.

"Serah Lo deh gue ngikut aja" Aurora kembali menonton adegan yg dilakukan oleh orang yang notabenenya pacar Ansley.

"Ugh gila brutal banget anjay" ucap Ansley sesekali tertawa.

Aurora hanya menggeleng-gelengkan kepalanya heran

"Jiakh ayo lanjutkan bang kita nonton disini" lanjut Aurora terbawa suasana.

"Heh ciwi ciwi ngapain ngintip disini?" Alvaro bertanya.

"Iyanih ajak ajak dong" sahut Deon
Sedangkan yg satunya lagi hanya diam memperhatikan, dia sudah tau apa yg dilihat oleh 2 gadis itu , ya pria dingin itu adalah anka.

"Udah tinggal liat aja susah banget"ucap Ansley.

Mereka semua pun mengikuti arah pandang Ansley dan Aurora.

"Itu bukannya..eh si anjirr!" kaget Deon.

"Eh...bajingan! gila tuh anak" Umpat Alvaro sedangkan Anka hanya diam.

"Anjay! ayo bang gass" ucap Ansley bersemangat sambil bertepuk tangan.

"sekerinsyot sekerinsyot"lalu Ansley mengeluarkan hp nya dan merekam kedua orang tersebut semuanya menatap kearah Ansley dengn tatapan yag sulit diartikan sedangkan yg ditatap hanya melongo "kenapa?"

Alvaro menepuk jidatnya" itukan pacar Lo , Lo sebagai pacarnya ngeliat dia ciuman sama cewe lain malah kesenengan"

"Bodo amat biarin ajalah" ucap Ansley kelewat santai.

Semuanya melongo mendengar penuturan dari Ansley kecuali Anka yg tidak bereaksi apa apa karena manusia es satu ini memang tidak pandai mengekspresikan dirinya dan selalu menampakkan wajah yg datar.


🥀🥀🥀

Haii gaisss gimana prolognya???
Karena ini cerita Pertama yg aku buat jadi aku minta maaf ya kalau ceritanya ngebosenin:(

Attention!
• jangan lupa follow akun wattpad ku dulu sebelum baca!
• jangan lupa juga vote dan komen yah biar aku semangat buat updatenya:)

AnsleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang