"bang Farell," teriak fasha menggema di dalam ruangan rumah.
lelaki yang sedang berjalan sambil berteriak itu adalah Ihsani fasha atau biasa dipanggil "fasha".
"bisa ga sih lo sehari aja ga bikin kuping gue budeg!"ucap farel geram.
mereka dua bersaudara, tak jarang rumah itu sunyi karena keduanya selalu meributkan hal yang tidak penting. meskipun mereka ditinggalkan bunda tercintanya setelah melahirkan fasha, farel dan Papah nya fangga sangat menyanyangi si bungsu, fasha. karena itu peninggalan sang bunda tercinta yang sangat berharga untuk terakhir kalinya.
"balikin kunci motor gue! pasti lo kan yang nyumpetin kuncinya"balas fasha sengit. tak memperdulikan wajah farel yang mengeryit heran
"enak aja nuduh gua. kunci motor lo diambil sama papah"jawab farel sambil tersenyum mengejek, ia sangat senang jika sang papah sudah merampas kunci motor adeknya
"kokkk?! sumpah bang lo jangan bercanda, gua udah di tungguin sama temen-temen gua dari tadi"ucap fasha terdengar panik
"ngapain juga gua bercanda? kalo lo ga percaya telfon aja papah sekarang. makanya lo kalo gamau sampe di ambil kunci motornya ya lo harus tau waktu. pantes papah tadi pagi sebelum ke kantor nyariin kunci motor lo"jawab farel menjelaskan.
"ck pasti lo kan yang kasih kunci motornya? kenapa sih lo bang gamau banget gua keluar hah? lo mau gua dikamar terus?"decak fasha sambil menatap wajah farel penuh emosi
"kenapa lo jadi nyalahin gua! salahin tuh diri lo sendiri gatau diri. papah mau lo istirahat udah tau punya penyakit asma masih aja lo keluyuran ga jelas"sentak farel. ia tersulut emosi, sedikit kesal dengan fasha yang tak mengerti juga bahwa kesehatannya lebih penting.
fasha menatap wajah farel lamat, tangannya terkepal kuat. lalu tanpa mengatakan apapun dirinya pergi meninggalkan farel yang tengah meredakan emosinya.
brakkk!!
pintu kamar itu yang tadinya terbuka langsung tertutup dengan sangat kencang, didalam kamar terlihat fasha yang sangat emosi, tangannya terkepal kuat dan dadanya yang naik turun tidak teratur. ia berjalan menuju rangajang tidur kemudian mengambil handphonenya diatas nakas dan membuka aplikasi chatnya. ternyata sudah banyak pesan yang belum ia balas dari teman-temannya. tanpa menunggu lama ia langsung mengetikan sesuatu dan membalasnya dengan cepat.
ALDO jamet
pppppp woiii gue udah nunggu dari tadi elahh lo dimana sii nyett. panas nihh, mana tai banget tuh si rehan pake acara ban kempes terus si dika masih molor lah anak anjing emang semua gaada yang baleg kata gue teh. sorry bro tadi gua kagak kerumah lo soalnya abis nganter si rehan pompa njir. oh ya betewe kok lo belom sampe juga sih njing?lo kagak tersesat kan ege?
Fasha
sorry banget bro kali ini keknya gua gabisa ikut soalnya motor gua disita sama bokap tadi pagi. gua baru tau barusan abis berantem sama si farel.
ALDO jamet
whattt kok bisa sih lo disita lagi motornya? lo sakit? pasti ga jauh jauh kalo bokap lo nyita salah satu dari barang kesayangan lo kalo bukan karena alesan sakit, dan ribut sama bang farel mah gua ga aneh lagi
fasha
gua ga lagi kambuh padahal, gua sehat aja tapi bokap sama si farel nyuruh gua istirahat terus muak. bodo amat lah pala gua pusing, sekali lagi sorry ya gua gabisa ikut kalian
ALDO jamet
sans ae bro, gua gabakal maksa gua ngerti kok yaudah lo istirahat aja jangan banyak pikiran! inget, masih ada hari esok bukan cuma hari ini aja, lo bisa ikut kita jalan jalan ke bandung kapan kapan puas puasin asal lo badan lo udah siap
KAMU SEDANG MEMBACA
IHSANI FASHA
Teen Fictioncowok yang susah diatur, keras kepala. antiiii dengan cewek, katanya kalo hidup berhubungan dengan cewek menjadi masalah terbesar, lebih baik sendiri ya gak?