Hai guys, nama gw Jerry. Aku tidak kaya namun cukup, berhubung gw adalah siswa yang bisa dibilang jenius, jadi gw buka usaha joki tugas buat bantuin ortu gw.
Gw sekarang umur 17 tahun, dan kebetulan hari ini hari pertama gw duduk dikelas 2 Sma Maung 12.
Pagi ini gw buru buru banget, karena bangun kesiangan. Andai aja tadi malem gw kagak nonton anime sampek tengah malem, pasti ga bakal kek gini.
Dan pas gw mau melewati pintu gerbang sekolah gw, bisa-bisanya gw nabrak kakak kelas gw, mana muka nya serem lagi.
Dan kalian tau apa yang gw lakuin? Gw lari dari pintu gerbang secepat mungkin sebelum tu kakel nandain muka gw.
Dan disinilah tempat gw berada sekarang, di kelas 2 IPA 1, gw duduk di tempat bagian tengah tengah, karena menurut gw itu tempat ternyaman buat belajar.
Gw duduk bareng butch, dia temen gw sejak gw masih tk sampek Sma, umur nya sama kaya gw, dan dia juga jauh lebih tinggi dari gw, dia adalah anak tunggal kaya raya.
Dan asal kalian tau, dia itu orangnya super pendiem, dan super muka datar tanpa ekspresi, tapi sekali senyum bisa bikin dunia geter.
Pada saat jam istirahat, gw dan temen gw lagi asik makan bakso dikantin, dan siap nya gw dipertemukan sama kakel yang gw tabrak tadi pagi.
"Heh, mau kemana lu. Main kabur aja, ga kenal lu ama gw?" ucap kakel, (mampu deh gw, kek nya gw uda ditandain deh) batin Jerry.
"Ga, gw ga kenal ama lu, minggir lu tua bangka" balas Jerry
"Berani lu ama ketua geng Black killer" balas tu kakel
(Hah, anjir... Dia ketua geng, mati gw) batin Jerry "hehe, enggak kok kak, gw minta maaf, tadi pagi gw buru-buru, gw ga sengaja kok kak, maaf ya kak" ucap Jerry.
"nama lu siapa? " tanya Tom
(Anjir.... Beneran ditandai, kudu jawab apa gw sekarang) batin Jerry
"JAWAB!!! " bentak Tom pada Jerry.
"Lu bisa tanya baik-baik ga si sama temen gw" saut Butch.
"Ya, mangkanya kasih tau gw nama dia siapa, uda itu aja!!" balas Tom
"Nama dia Jerry!! PUAS LU!! dah lah Jer, kita balik kelas sekarang" saut Butch
"Hah.. Iya deh ayo" balas Jerry.
~ sesampainya dikelas ~
"Butch, gw uda ditandain sama tu kakel, gimana dong" ucap Jerry
"Uda lu tenang aja, biar gw yang urus" balas Butch, lalu pergi meninggalkan Jerry sendirian di kelas



KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Short StoryTom, adalah ketua geng Black killer yang sedang kepincut oleh paras cantik nan imut dari Jerry Dimana Jerry merupakan anak Jenius yang sedang membantu ekonomi keluarga dengan usaha joki tugas, sedangkan Tom merupakan anak tunggal dari orang tua...