Kini Jerry telah sampai dirumah nya, dianterin Butch
"Makasii ya butch, untung ada lo" ucap Jerry.
"Iya, Sama-sama lu kan sahabat gw. Gw pulang dulu ya, lu masuk aja sana" balas Butch.
"Iyaaa, daaa Butch" balas Jerry.
Malem hari nya Jerry masih ga bisa tidur, akibat memikirkan kejadian di kamar mandi. Dia benar-benar merasa ada yang bergetar di dalam hatinya sekarang.
"Tadi pas dikamar mandi, tu tua bangka ngapa keliatan gagah banget sih. Kan gw jadi.. Ga ga ga, gw ga bolee belok ke jurang, gw kudu lurus kek tiang. " gumam Jerry.
"Pokok nya gw kudu lupainnnn, trus tidur. Oke harus tidur sekarang juga" gumam Jerry.
"mana sih tu tua bangka, jam segini belum dateng ke rumah gw. Apa gw naik angkot aja dari pada telat? yaudah lah naik angkot aja" gumam Jerry.
Pada saat perjalanan ke sekolah di angkot, Jerry mbatin (tu kakel kemana ya? tumben banget ga nyamperin ke rumah) dengan raut wajah sedih.
Bahkan pas Jerry nyampek sekolahan, dia sengaja lewat depan Tom. Dan kalian tau? dia nyuekin gw.
"Gw punya salah apa sih anjir? sampek dicuekin" gumam Jerry, lalu melanjutkan perjalanan nya ke kelas.
Bahkan selama pelajaran Jerry ga bisa fokus pada pelajaran, dia terus memikirkan Tom yang nyuekin dia pagi tadi.
dan pada saat Jerry hendak pulang, dia nemu surat di bawa buku nya, yang berisikan:
untuk Jerry
temui gw di taman meong, depan warung bu Lastri, sore ini jam 03.30. Jangan lupa dandan yang cantik ya sayangg...
dari ***
"ini sapa sih, gw cwo dibilang cantik. Herman gw sama mereka, tapi gw penasaran, dateng aja kali ya" ucap Jerry.
Bahkan hari ini, Tom tidak mengantarkan Jerry pulang. Alhasil dia pulang dengan Butch, sahabatnya.
"Butch, Kira-kira gw punya salah apa ya sama tu kakel, kagak biasanya dia nyuekin dan ga gangguin gw? " tanya Jerry.
Namun Butch hanya tersenyum tipis mendengar hal itu. "Uda lu tenang aja, mungkin dia lagi sibuk" jawab Butch.
"Iya juga sih, yauda lah biarin aja" balas Jerry, namun mulut nya berbohong, fikiran dan hatinya terus mikirin Tom yang nyuekin dirinya.
"Makasii ya Butch, uda nganterin gw pulang. Maaf ya buat lu repot lagi" ucap Jerry.
"Udaa, ga papa kok, kan lu sahabat gw, uda dulu ya gw langsung cabut, uda ditelfon bunda gw nih" balas Butch.
"Ouhhh, oke deh, daaa.... Gw masuk dulu" balas Jerry
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Short StoryTom, adalah ketua geng Black killer yang sedang kepincut oleh paras cantik nan imut dari Jerry Dimana Jerry merupakan anak Jenius yang sedang membantu ekonomi keluarga dengan usaha joki tugas, sedangkan Tom merupakan anak tunggal dari orang tua...