Episode 4

41 3 0
                                    

"Dia tau nomer gw dari siapa ya kira-kira? " gumam Jerry

Krukkk krukkk, "anjir ni perut kurang ajar banget, lagi asik nonton malah disuruh masak" keluh Jerry yang akhirnya pergi kedapur untuk memasak telur mata ayam.

Selesai makan, Jerry menyiapkan barang barang yang dipakainya besok sekolah, lalu pergi ke ranjang untuk tidur nyenyak.

Pagi hari pada saat Jerry mau berangkat sekolah, Tom tiba-tiba berada di depan rumah Jerry menggunakan sepeda ninja nya

"Lo ngapain didepan rumah gw pagi-pagi gini? " tanya Jerry.

"Mau jemput calon pacar gw ke sekolah dong! " jawab Tom.

"heh, inget ya. Gw ga bakal mau jadi pacar lu, walau lu ganteng" balas Jerry.

"Apa lu bilang? Coba ulangi lagi! " balas Tom.

"Ga, itu tadi boongan" balas Jerry.

"Ohhh, berarti lu mau dong jadi pacar gw" balas Tom.

"Ga gitu bangsat, gw ga mau jadi pacar lu, soalnya lu jelek" balas Jerry. (Ngapain sih gw pakek bilang ganteng segala, tapi ya... Dia emang ganteng, ga ga ga gw ga bolee kek gini anjir) batin Jerry.

"Lo kok diem aja, ga naik naik? buruan naik, ntar telat nih! " ucap Tom

"Iya iya, naik nih gw, PUAS LU?! " balas Jerry.

"ga, gw belum puas. Kan belum dapet hati lu, cihayyyy. " balas Tom.

"Bajingan emang lu, buruan berangkat! " balas Jerry kesal. 'padahal salting noh.

Sesampainya disekolah, Tom memarkirkan sepeda nya, lalu Jerry turun dari sepeda, saat Jerry ingin pergi ke kelas, Tom berkata.

"Woi, jangan main pergi. Makasii dulu kek"

"iyaa, makasiii" balas Jerry sambil senyum terpaksa.

"Ga ga, lo makasii nya ga bener, ulangin! " balas Tom.

"Trus yang gimana ya anjing? " balas Jerry kesal

"yang bener tuh gini, makasii ya kak Tom sayanggg...., gitu yang bener, buruan lakuin" balas Tom.

"Ga ga ga, gila kali gw bilang gitu, pagi pagi uda bikin emosi, dahlah gw cabut dulu ke kelas, bye tua bangka" balas Jerry.

"Bener bener tu ye bocah sialan, untung sayang, kalo ga uda gw jadiin tempe penyet lu" balas Tom

Tom & JerryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang