Sepulang dari sekolah Jerry pulang bersama ayah nya menggunakan sepeda beat, dan Butch juga telah pulang menggunakan sepeda ninja nyaTapi Butch tidak benar-benar pulang kerumah nya, melainkan mengikuti sepeda Tom. Mungkin Tom sadar akan hal itu, dan dia memutuskan untuk berhenti ditepi jalan
"Maksud lu apa ngikutin gw kesini? " tanya Tom.
"Gw cuman mau bilang, jangan berani-berani lu nyakitin sahabat gw Jerry, kalo lu ga mau mati ditangan gw" ancam Butch
"Lagian juga siapa yang mau nyakitin temen lu, gw cuman tertarik sama dia. Tenang aja ga bakal gw sakitin kok" balas Tom.
"Bener ye, awas lu berani nyakitin sahabat gw" balas Butch.
"Iya iya, uda sono pergi lu, jangan ngikutin gw lagi, risih tau" ucap Tom
Butch pun langsung menghidupkan motor nya, dan langsung pulang kerumah nya
Begitu pula dengan Tom, yang langsung pergi ke markas nya untuk bersenang senang bersama teman teman nya.
~ keesokan harinya disekolah ~
"Jerry tungguin gw" ucap Tom pada Jerry.
"Hadehhh, apa lagi sih ni tua bangka" balas Jerry.
"Lu uda sarapan blum? kalo blum sarapan bareng yok ama gw dikantin, gw yang bayarin deh" ucap Tom.
"Ga deh, gw uda makan tadi dirumah. Sekarang gw mau ke kelas, byee kak" balas Jerry.
"Etttt, gw temenin ya ke kelas" ucap Tom sambil mengelus kepala Jerry.
(anjirrr, rambut gw jadi berantakan) batin Jerry, "ya lu jangan pegang pegang rambut gw, uda rapi nih, jadi berantakan" balas Jerry.
"Ochhh, iyaa maaf dehh, nih gw rapiin lagi, btw lu bisa ga si panggil gw 'kakak' kek, kan gw kakak kelas lu, sopan dikit" ucap Tom.
"Dih, ngatur lu. Emang lu sapa gw anjir... " ucap Jerry.
"Gw calon pacar lu" balas Tom.
"Apa? Pacar? Mana mungkin helloooo...., gw cwo, lo cwo. Mana mungkin, atau jangan-jangan lu homo ya? " tanya Jerry.
"Gw ga homo, tapi gw suka sama lo" balas Tom.
"Dih, ngimpi lu, jauh-jauh lu homo" ucap Jerry, lalu berlari menjauh dari Tom.
"Bener-bener lu ye bocah, awas lu kalo ketangkep" saut Tom, lalu pergi mengejar Jerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Historia CortaTom, adalah ketua geng Black killer yang sedang kepincut oleh paras cantik nan imut dari Jerry Dimana Jerry merupakan anak Jenius yang sedang membantu ekonomi keluarga dengan usaha joki tugas, sedangkan Tom merupakan anak tunggal dari orang tua...