Ini uda seminggu gw dikelas 2 sma, seperti biasa, ada aja yang tu kakel lakuin buat ganggu gw. Untung aja dia ganteng, ehh ga maksud gw untung aja dia ketua geng, kalo bukan uda ku musnahin tu orangSekarang bell istirahat berbunyi, dan kalian tau apa yang terjadi.... Kakel itu uda ada didepan kelas gw.
"Haloo sayang, mau ke kantin bareng nggak? " tanya Tom.
"HAH? SUMPAH DEMI APA? TOM MANGGIl JERRY 'SAYANG'... " ucap dari anak kepala sekolah di sekolah ini, yang bernama galore, dia juga temen sekas gw
"Heh, diem ye mulut lu janda bolong" balas Tom.
"Gw belum rabi ya, gw masih perawan. Enak aja lu homo ngatain gw janda bolong" balas gelore
"uda Tom, ayo ke kantin traktir gw" ajak Jerry.
"dikira gw bapak nye apa, bayarin nih bocah makan" balas Tom.
"Kan tadi elu yang ngajak ke kantin tolol" kesal Jerry.
"Ouhh iya deng, yauda kiw sayang ke kantin" balas Tom.
(Mending gini deh kek nya, dari pada ntar gw dikeluarkan dari sekolah) batin Jerry.
"Lu mau makan apa? " tanya Tom.
"Bakso aja deh, kek nya enak" balas Jerry.
"Mbak, bakso seporsi yang enak ya! " suruh Tom pada mbak pedagang.
"Siap den" balas Mbak pedagang.
Kini Jerry sedang menyatap bakso di sebuah meja bersama Tom, tapi....
"Makan lu mana Tom? " tanya Jerry.
"udaa, pokok gw liat orang gw sayang seneng, gw uda kenyang kok" jawab Tom.
"Jujur, gw nyesel tanya sama lo sialan" balas Jerry.
tanpa Jerry sadari karena keenakan makan bakso, hingga kuah bakso nya blepotan di pipi nya, dan Tom yang melihat nya ingin membersihkan pipi Jerry
"Lu bisa gak si, kalo makan tuh yang bener dikit" sambil mengusap tisu dipipi Jerry.
(Hah... Sumpah... Gw bisa kena serangan jantung lama-lama kalo gini caranya) batin Jerry.
"Ga, ga bisa, kenapa? ga suka lo sama gw? Syukur deh" ucap Jerry.
"Sampek segitu nya? " balas Tom
Jerry langsung mempercepat makan nya, dan cepat cepat pergi ke kelas, dan pastinya meninggal kan Tom sendiri di kantin
"sialan emang tu orang, suka banget bikin orang jantungan" gumam Jerry dikamar mandi, dia lagi ngiseng, bukan aneh aneh.
"lu uda suka sama gw? " suara itu berasal dari kamar mandi sebelah, yang terdengar seperti suara Tom
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Short StoryTom, adalah ketua geng Black killer yang sedang kepincut oleh paras cantik nan imut dari Jerry Dimana Jerry merupakan anak Jenius yang sedang membantu ekonomi keluarga dengan usaha joki tugas, sedangkan Tom merupakan anak tunggal dari orang tua...