Episode 6

34 3 0
                                    

Kini mereka berdua sedang berada dikelas, duduk berdua di kursi yang sama. Dengan Jerry yang sedang belajar dan ditemani oleh Tom.

Disini Jerry keliatan benar benar serius, hingga Tom tidak bisa memalingkan pandangan nya.

"Jerry" panggil Tom.

"Apa? " tanya Jerry.

"Lu kalo lagi serius gini cantik Jer! " balas Tom.

"cantik apa an, gw lakik yang njing" balas Jerry kesal.

"Tapi lo lebih keliatan imut pas lo marah! " balas Tom.

"Mau lo apa sih anjir.. Cape gw! " balas Jerry.

"Mau gw itu lo, gw mau lo jadi milik gw" balas Tom.

Jerry memerah, dan ga tau harus gimana lagi, alhasil dia pun berlari ke kamar mandi, untuk membasus muka nya.

Tanpa Jerry sadari, ternyata Tom mengikuti dirinya dari belakang secara perlahan.

Jerry yang sedang membasuh muka nya terkejut, akibat Tom yang tiba-tiba berada di samping nya dan merangkul dirinya.

"Lo bisa ga sih diem dulu" ucap Jerry.

"Kenapa? Lo suka ya sama gw? Wajah lo merah lagi noh! " balas Tom.

"Ya mangkanya lo diem dulu" balas Jerry sambil memukul dada Tom dan menjauh darinya dengan berjalan mundur.

Tom terus melangkah maju, memojokkan Jerry pada tembok.

"Brak" tangan Tom berada di samping kepala Jerry, dengan kepala yang sedikit menunduk.

"lo, lo mau ngapain? " tanya Jerry takut.

"Gw mau.... " balas Tom dengan melirik bibir Jerry.

"Jangan aneh aneh lo ye! " balas Jerry dengan menendang perut Tom, dan berlari dengan cepat meninggalkan kamar mandi itu.

Dia berlari, dari kamar mandi ke kelas nya, yang itungan nya cukup jauh dengan muka nya benar benar sangat merah

"Hobi banget sih tu anak nendang perut" gumam Tom, lalu pergi ke kelas nya, karena bel telah .

"Butch, butch, nanti gw pulang bareng lo ya, plisss, kali ini aja tolongin gw! " ucap Jerry.

"Iya.. " balas Butch

Pada saat pulang sekolah, Tom menunggu Jerry di depan kelas nya. Dan melihat Jerry yang keluar kelas bersama Butch.

Tanpa pikir panjang Tom pun segera nyamperin Jerry lalu mengajak nya untuk pulang bersama nya.

"Jer, ayo pulang bareng gw" ajak Tom

"Sorry ye, hari ini gw pulang bareng Butch. Bye bye tua bangka ahahaha" tolak Jerry.

Tom pun langsung memasang ekspresi muka yang, sedih tapi bingung, namun dia juga ingin marah.

"Apa tadi gw keterlaluan ya sama dia? " gumam Tom lalu pergi meninggalkan sekolah nya, dan datang di markas nya

Tom & JerryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang