1

613 50 3
                                    

Semua ini dimulai di Hybe School.

"WOI SAN!" teriak remaja yang sedang berlari menghampiri seseorang yang ia panggil barusan.

"ada apa?" tanya nya malas.

"lu kenapa, kok lemes gini?" ucap teman Sanjaya sambil menggoyang goyangkan badan milik Sanjaya.

"Revan diem,sakit lu guncang guncang tubuh gua,bisa retak nih nanti." ucapnya sambil mendorong jauh tangan milik Revan.

"... ... ... ... ..."

Sunyi,hingga setelah Revan memulai percakapan.

"San, lu tau kaga, kaki gua keserempet bajay tadi sebelum kesekolah." ucapnya yang hanya mendapat lirikan tajam dari sang lawan bicara.

"...serem amat lu,eh tau kaga,ad-"

"diem van,gua lagi gamau denger Jokes lu dulu." ucapnya sambil melepas dekapan tangannya dari bibir Revan.

"aelah bukan gitu bego, gua mau bilang kalau ada murid baru nanti di kelas lu anjay" ucap Revan bersemangat yang tidak mendapat respon apapun dari Sanjaya,haah benar benar sedang buruk suasana hati milik temannya ini.

"terus katanya lu tau kaga murid baru nya cowo, tapi cantik anjir, gua belum lihat sih nanti kita lihat, tapi pasti cantikan dek juju ahahaha" ucapnya sambil memukul - mukul bahu milik Sanjaya.

"ah udahlah gua ke kelas duluan van" final Sanjaya lalu meninggalkan Revan yang langsung berhenti tertawa.

"tu anak berantem lagi kah sama si Satya?, gila hari hari berantem mulu tu dua orang,gua nikahin juga lama lama,eh mana bisa gimana sih lu van,dahlah ke kelas juga gua" gumamnya dan langsung berlari secepat naruto menuju kelas.

"tu anak berantem lagi kah sama si Satya?, gila hari hari berantem mulu tu dua orang,gua nikahin juga lama lama,eh mana bisa gimana sih lu van,dahlah ke kelas juga gua" gumamnya dan langsung berlari secepat naruto menuju kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kriiing~ , Bell sekolah pun berbunyi dan seluruh siswa siswi yang ada di sekolah tersebut memasuki ruang kelasnya masing masing.

"Selamat pagi anak anak"

"Pagi bu" ucap seluruh siswa siswi serentak.

"Sebelum memulai pelajaran Ibu ingin memperkenalkan kalian pada murid baru yang akan menjadi teman kalian semua juga."

"Silahkan masuk nak" ucap guru tersebut dan setelahnya ada sesosok yang sangat manis memasuki ruang kelas.

"ah sial dia manis sekali"

"astaga!,apakah dia menyukai laki laki?"

"aku ingin sekali memegang pipinya"

"dia tampan sekali"

Kira kira seperti itulah suara bising yang ada di dalam kelas tersebut.

"Anak-anak mohon tenang dan jangan berisik, nanti kalian menggangu kelas sebelah. Silahkan nak perkenalkan diri." ucap sang guru yang mendapat lirikan sekilas dari murid baru tersebut.

"ehm, hai- eh maksud saya, selamat pagi semuanya,saya Galang Jeandra, call me Galang. Senang bertemu dengan kalian semua"

ahh ternyata mahluk manis tersebut bernama Galang, hmm kira kira apakah sikapnya akan semanis wajahnya?

"kalau call you mine boleh ga?" ucap salah satu murid yang ada di kelas tersebut yang hanya mendapat senyuman dari Galang.

"Sudah-sudah, baiklah Galang, kamu silahkan duduk di sebelah Sanjaya."

Lantas Galang pun langsung berjalan ke arah tempat yang sudah ditunjuk oleh sang guru tersebut.

Kelas pun dimulai,semua melakukan tugasnya kecuali Galang, tentu karena dia murid baru,jadi dia perlu menyimak saja terlebih dahulu.

"pssssttt hei hei"

sial,suasana hati gua sedang buruk, nambah lagi beban disini, udah bagus tadi duduk sendiri, sekarang apa maunya bisik bisik seperti itu ke arah gua. -Batin Sanjaya.

"heii, ih lo budeg banget ya, ngeselin daritadi gua pas pis pas pis tapi engga dibales sama sekali cuma dilirik doang, gua cuma mau kenalan ke lo pinguin" ucapnya marah sambil memainkan jari jarinya sendiri.

Sanjaya mengira bahwa bocah disampingnya ini akan bersikap lemah lembut dan menggunakan kata aku-kamu eh ternyata beda dengan ekspektasi nya,nyatanya Galang terlihat bar-bar dan tentu saja bawel eh tapi gemesin juga.

"ada apa?"

"gua mau kenalan anjir daritadi, pengen teriak tapi takut dikira kerasukan sama guru." ucap galang dengan merolling matanya malas.

"iya,gua Sanjaya,panggil aja San." ucapnya datar tanpa melirik ke arah Galang yang sedang menatap wajahnya.

"gua gal- eh udah tau nama gua pasti,okelah kita temen sekarang yeyy yeyy, gua panggil lo pinguin aja ya soalnya mirip hehehe" ucapnya bersemangat sambil tersenyum genit ke arah Sanjaya yang sama sekali tidak meliriknya.

Begitulah perkenalan singkat atau pertemuan antara Sanjaya dan Galang,singkat banget kaya respon dia ke aku awoakwok eh udah ah lanjut.

"emm ppp ppp, pinguin pinguin pinguin" ucap Galang sambil sedikit menyenggol pelan badan Sanjaya.

Sialan apakah dia setiap hari akan mendapat gangguan seperti ini?

"ada apa lagi?"

"nanti istirahat,bareng ya-

gua kan belum punya temen disini ehehe" ucap galang sambil memilin ujung baju nya sendiri,entah rasanya malu saja.

"iya."

cuek banget sih ni orang,tapi gapapalah,ganteng.- pikirnya.

TBC

gimana?, ini baru awal awal ehehe, oiya this is my first book, jadi masih kaku,bikin ini juga iseng iseng, hope you like it!.

He's Mine. ❨ SungJake ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang