"Wah gila! cantik banget."
"Ya, bener cantik banget, apa dia pemilik skincare ternama ya? kulitnya bagus banget.."
"List crush gua nambah nih haha"
"Bidadari dari mana ini?"
Hahaha, Galang hanya bisa mendengus mendengarkan itu semua. Dia tidak cemburu, sama sekali tidak. Dia hanya kesal melihat reaksi teman sebangku nya ini! hah sial sekali.
"Woi mata keranjang, liur lo netes tuh." ucapnya sambil memutar bola matanya malas.
"Dia cantik banget Lang."
"Ya, tau."
"Kayanya gua mau deketin dia deh."
Deg, perasaan apa ini? kenapa rasanya begitu menusuk? apa dia terkena serangan jantung?
Oke, tenang Lang. Kita lihat aja alurnya. - batin Galang.
Di kantin semua sibuk dengan makanannya masing masing termasuk Galang.
Dia begitu kesal, bagaimana bisa dia dipindahkan dan tempat duduknya dirampas oleh murid baru tersebut?!
Saking kesalnya, dia tidak sadar jika dia sedang mengaduk - aduk makanannya secara brutal, dan kejadian itu disaksikan oleh seseorang.
"Lang?, makanan nya kenapa lo obok obok?"
"Satya lo mau ga?" ucap Galang sambil memberikan satu suapan.
"Kaga, gua ga suka makanan yang udah di obok obok." ucap Satya sambil tersenyum geli.
"Yaudah lah, gua buang aja."
"Lo ada masalah apa, Lang?" tanya Satya.
Galang langsung mengeluarkan seluruh nafasnya, rasanya galau sekali.
"Masa tempat duduk gua diambil murid baru songong itu." ucap Galang sambil mendengus.
FLASHBACK ON
"Helena, silahkan duduk di sebelah sana ya."
"Tapi Bu, saya mau duduk di sana." ucap Helena sambil mengarahkan jari telunjuknya ke bangku milik Galang.
Galang yang melihat itu pun tidak terima, enak saja manusia bernyawa itu asal tunjuk.
"Ga bisa Bu, saya udah disini duluan." ucap Galang.
"Nak, pindah ya?" ucap Guru tersebut.
Sialan, anak brontosaurus, memang sudah gila murid baru sok manis itu.
Mau tidak mau Galang langsung membereskan bukunya dan pergi dari tempat duduknya dengan perasaan yang bercampur aduk.
FLASHBACK OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine. ❨ SungJake ❩
RomanceIni tentang persaingan antar saudara kembar yang merebutkan satu orang yang sama,entah apa yang akan terjadi kedepannya. •sungjake •b×b •angst On Hiatus. !cerita yang saya buat ini murni dari pemikiran saya sendiri.