Saat sampainya mereka dipantai, Sanjaya lantas menurunkan Galang dari motor miliknya."Waaaaaaaa udah sampaii, pantainya cantik banget.." ucap Galang bernada gembira.
"Iya cantik kaya yang bilang."
"Sejak kapan pinter ngegombal lo?" tegas Galang.
"Sejak gua suka lu." ucapnya tanpa beban.
Astaga Tuhan tolong Galang, apa yang baru saja Sanjaya katakan?!!, apa dia gatau kalau dia bikin jantung Galang nge jj - batin Galang sambil meremas remas jarinya sendiri.
"hmm? kenapa?"
"ehm engga kok San, AHAHAHA LO BISA AJA ANJING BILANG GITU TADI AHAHAHAHA" teriak Galang sambil memukul mukul bahu Sanjaya.
gua serius..
(nah lohh?)
"Sanjayaaa beli eskrim yuk!"
"Ayo,tapi gua ga beli ya?"
"Huh? kenapa??, alergi eskrim (?)" tanya Galang sambil menekukkan alisnya.
Tahan San..ini tempat umum jangan di terkam dulu sabar. - batinnya gemas melihat tingkah manusia kecil didepan nya ini.
"Gua gasuka eskrim." ucap Sanjaya sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal tersebut.
"Yaudah kalau gitu!" final Galang
Galang pun berlari menuju ke arah mas mas penjual eskrim.
"Masss eskrim satu dongg, vanilla yaaa" ucapnya sambil tersenyum.
•
•
•
"mmhhm.. enaaaakk!" girang Galang.
"San lo cobain dong, ini enakkk."
Sanjaya pun langsung memajukan badannya dan melahap ujung eskrim tersebut dan mengecapnya.
"Manis."
"Tuhkan makanya jadi orang jangan pait pait mulu dimakan."
"Iya ini manis,bekas lu."
"SANJAYA ANJING!"
ーーー
Setelah segala rintangan mereka berdua hadapi, dari masalah eskrim yang Galang terus saja mengungkit dan mengatakan bahwa Sanjaya telah mencuri ciuman pertamanya, dan Sanjaya yang tidak terima karena bibir mereka bahkan belum bersentuhan. Bagaimana Galang bisa meng klaim bahwa Sanjaya telah mengambil ciuman pertamanya hanya karena ia menjilat eskrim milik Galang?, hanya Galang yang tahu.
"Woi anjing lo ngambil first kiss guaaa.."
"Udah,masuk ke dalam sebelum first kiss lu dicuri lagi." tegas Sanjaya.
"Sama siapa?"
"Gua."
"Mesum" ucap Galang sambil memutarkan matanya.
"Semua cowo gitu asal lu tau."
"Gua ga tuh"
"Lu bukan cowo"
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine. ❨ SungJake ❩
RomanceIni tentang persaingan antar saudara kembar yang merebutkan satu orang yang sama,entah apa yang akan terjadi kedepannya. •sungjake •b×b •angst On Hiatus. !cerita yang saya buat ini murni dari pemikiran saya sendiri.