4

627 52 1
                                    




Happy reading







"Berisik goblk" Alvan sudah jengah dengan ocehan saudaranya itu.

Alvan hanya ingin segera pulang dan beristirahat. Saudaranya itu selalu berisik. Dia butuh ketenangan dengan mengunci diri di kamarnya sendiri.

.

.

.

.




Normal Pov

Di pagi yang cerah ini terlihat seorang laki-laki yang masih tertidur pulas. Tentu saja dengan memeluk boneka beruang kesayangannya.

Apakah laki-laki itu tidak akan bangun, ini bahkan sudah jam 7. Dia harus pergi ke sekolah. Ah mungkin dia menunggu seseorang untuk membangunkan nya.

"KALA BANGUN, UDAH JAM 7" teriakan itu sangat keras.

Sepertinya Kala tidak terganggu dengan teriakan Mommy nya. Lihat saja dia bahkan tertidur lebih pulas. Mengeratkan pelukannya pada boneka beruang itu.

"KALAAAA BANGUNN" uh sepertinya Mommy sudah mulai kesal.

Wanita itu berjalan kesal kearah kamar anak satu-satunya. Membuka pintunya dan berteriak membangunkan anaknya.

"Kalo kamu gak bangun Mommy buang Bubu" ucapnya berdiri disamping ranjang sambil melipat tangan.

"AAAA MOMMY JANGAN BUANG BUBU" lihatlah anak itu langsung bangun dan berteriak.

Bubu itu anjing kesayangan Kala. Dia bahkan memohon-mohon pada Daddy nya untuk memperbolehkannya memelihara anjing itu. Dan Mommy seenaknya ingin membuangnya, itu tidak bisa dibiarkan.

"Makanya bangun, udah telat tu" wanita itu berucap santai sambil menunjuk jam yang sudah pukul 7.

"Ishh Mommy kalo bangunin jangan jam 7 dong" anak itu terlihat memajukan bibirnya kesal.

"Makannya kalo dibangunin langsung bangun"

"Kan masih ngantuk Mommm" rengeknya

"Makanya jangan tidur malem-malem"

"Kan ngerjain tugas dulu"

"Makanya ngerjain tugas tu siang-siang"

"Kan siangnya disuruh tidur"

"Yaudah kerjain tugasnya di sekolah"

"Nanti dimarahin gurunya"

"Marahin balik gurunya"

"Kata Mommy gak boleh"

"Yaudah jangan"

Mungkin mereka berdebat tidak melihat waktu. Ini bahkan sudah jam 7 lebih. Biarkan saja mereka.

"MOM INI UDAH JAM 7 LEBIH TAU" teriaknya kesal.

"Makannya mandi sana" lihatlah wanita itu sangat santai.

"Isshh" dia bangun dari ranjangnya dan berjalan kearah kamar mandi.

"Isshh Mommy menyebalkan, nanti aku aduin ke Daddy" gerutu anak itu kesal.

Bahkan dia terus menggerutu sampai didepan gerbang sekolah yang sudah ditutup itu. Tentu saja ditutup, dia bahkan berangkat jam 9.

Terpaksa dia harus memutar kebelakang sekolah. Memanjat pagar tinggi itu lagi. Untung saja ada pohon disitu. Jadi dia tidak perlu bersusah payah mencari tangga.

Tapi masalahnya dia tidak bisa turun sendiri. Ayolah pagar ini sangat tinggi. Dan tidak ada pohon disisi sebelahnya. Apakah dia harus melompat?.





Damian Pov

Ckk hari ini kepala gue rasanya pusing banget. Bahkan tadi pagi Mama ngoceh mulu soal mate. Dipikir gampang bawa mate kerumah, ya gampang sih. Tapi gue belum siap buat mating, walaupun itu enak.

Akhirnya gue bolos pelajaran fisika. Kepala gue terlalu pusing buat mikir rumus-rumus.

Gue memutuskan buat bolos kebelakang sekolah yang sepi ini. Tiduran diatas rumput yang bersih ini. Empuk euy enak, dingin lagi.

Tapi sialnya ada suara berisik yang dari tadi manggilin gue. Gue liat kanan kiri kaga ada orang. Apa jangan-jangan ini suara setan. Ah kaga mungkin setan lah.

Gue dongakin kepala buat liat keatas. Sial kenapa tu bocah ada diatas sana, manggilin gue lagi. Ck ngerepotin.

"Ssttt Damian bantuin turunn" kenapa ni anak suaranya kayak orang bisik-bisik. Kaga bakal ada orang disini.

"Ngapain lu diatas sana?"

"Bantuin turun duluu" rengeknya.

"Lompat aja" gak mungkin buat anak itu patah tulang kan?

"Gamauu, lu gila" dia malah melototin gue.

Hah dimana-mana tu anak selalu ngerepotin. Apa gue harus ambil tangga? Enggak itu bakal ketawan. Terus harus gue apain ni bocah.

"Lompat, nanti gue tangkep" ya gue memutuskan buat make cara ini.

"Enggak mauu, lu boong"

"Lompat atau gue tinggal" ngancem dikit gak papa lah.

Kayanya tu bocah lagi mikir, mukanya lucu banget. Bibirnya maju-maju gitu, kaya minta di cium.

Bajunya sedikit berantakan mungkin dia buru-buru, walau ujung-ujungnya tetep telat.

"Yaudah deh tapi beneran tangkep ya" hah lama banget mikirnya.

"Iya"

"Gue lompat sekarang"

Haap

Untung aja kaga salah sasaran. Bisa dicincang gue kalo salah.

Badannya tetep enteng, apa dia kaga pernah makan ya. Mending gue turunin ni bocah.

"Heh turun" sialan ni bocah malah meluk leher gue.

"Gamau"

"Gue mau ke kelas"

"Jangannnn" kok malah ngerengek ni bocah.

Hah gue putusin buat duduk lagi di rumput. Tentu sama ni bocah yang udah duduk anteng di pangkuan gue. Posisi kita hadep - hadepan. Dan tangan ni bocah gak bisa diem. Dia malah acak-acakin rambut gue.

"Kala..diem" kata gue sambil pegang tangan ni bocah buat lepas dari rambut gue.

Dia malah senyum-senyum sendiri. Jadi ngeri gue, pasti gak bener ni bocah.

Kan, dia sekarang malah usil ngambil kacamata gue. Walaupun itu cuma kacamata baca.

Kenapa senyum dia makin lebar.





Kala Pov

Gue senyum lebar setelah berhasil ngambil kacamata Damian. Dia bener-bener ganteng, tatapan matanya tajem banget. Apalagi sama rambut yang udah gue acak-acakin tadi. Gantengnya ngalahin pangeran dibuku cerita gue.

Gue natep dia lama, mukanya gak bosenin.

Grab

Gue putusin buat meluk dia dan senderan di dada bidangnya. Nyaman banget.

Kita diem-diem an sampe bunyi bel istirahat. Dan sialnya gue lupa naro tas dikelas. Bodo amat lah. Yang penting gue berduaan bareng bebeb Damian.

"Kala bangun, udah istirahat" ucapnya.

"Tapi ke kantin bareng ya" gue dongakin kepala sambil natap dia.

"Gue bawa bekal"

"Yaudah makan bareng disini aja yaaa" gue natep dia pake puppy eyes andalan gue.













_

hehehe

Vote

Type [bl]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang