5

615 56 0
                                    





Happy reading






_

"Kala bangun, udah istirahat" ucapnya.

"Tapi ke kantin bareng ya" gue dongakin kepala sambil natap dia.

"Gue bawa bekal"

"Yaudah makan bareng disini aja yaaa" gue natep dia pake puppy eyes andalan gue.

_

_

_




Damian Pov

Sialan dia ngeluarin jurus andalannya. Huh gue bisa apa selain nge-iya in.

"Iya"

"Berdiri" ucap gue.

"Ngapain?"

"Mau ngambil bekal"

"Ish kan bisa nyuruh temen lu, gue udah pw"

"Lu berat"

Bagus kayaknya gue salah ngomong.

Plakk

ANJI-

Bisa-bisanya dia nampar gue. Mana perih banget anjeng. Kasar banget jadi Omega.

Ayolah pipi gue perih banget. Dia malah ngeliatin sambil melotot, bukanya dielus-elus eh.

"Coba bilang sekali lagi!" galak banget.

"Lu bera-"

Plakk

Bagus, sekarang pipi kanan sama kiri gue perih. Pasti ada bekas jiplakan tangan ni. Huftt sabar gue ngadepin Omega galak kaya dia.

Nah sekarang kita malah tatap tatapan. Tiba-tiba dia ngelus kedua pipi gue dengan tangan kecilnya itu. Gue kaget, tapi lama-lama bikin nyaman. Bahkan tangannya halus banget.

"Sakit ya?"

"Hmm" gue cuma nge dehem, takut salah ngomong lagi kan gawat.


Cup

Cup

Gue cuma bisa diem.

"Maaf ya" haha mungkin dia ngerasa bersalah udah nampar Alphanya.

"Iya"

Lagi-lagi dia meluk gue. Kalo gini gue enggak bisa ambil bekal di kelas. Harus nyuruh tu dua curut buat ambilin.

Gue ambil hp disaku buat ngehubungi mereka berdua. Gue chat mereka biar enggak nge ganggu ni Omega.




Ikan asin

Bawain bekal gue ke taman belakang


Raka
Buset bukanya salam dulu

Sekarang


Valdi
Setan
Tapi kasih gue contekan fisika

Raka
Lu udah pinter ngapain nyontek anjeng




Cuma isi percakapan singkat mereka.



Normal Pov

Uh Alpha dan Omega itu terlihat sangat nyaman. Alpha yang sedang memangku Omeganya, terlihat sangat manis. Dan tentu saja si Omega yang memeluk Alphanya.

Type [bl]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang