*1*

336 34 3
                                    

#Kamar#

Terlihat seorang gadis yang tengah tertidur pulas di ranjang mini nya.

"Yeongju bangun!" Teriak wanita paruh baya itu di balik pintu kamar.

"Hmm" Jawab gadis bernama Yeongju/Zuu itu.

"Bangun! Sekarang sudah siang katanya hari ini adalah hari pertama masuk sekolah?" Ungkap sang ibu yang merasa anaknya akan tidur lagi.

"Iya~ ini mau mandi." Balas Zuu yang beranjak ke kamar mandi dalam keadaan setengah sadar.

#Skip ruang makan#

"Makan yang cepat nanti ada kak Dita mu yang jemput." Ucap sang ibu sambil membagikan susu hangat.

Zuu(Yeongju) yang tadinya menikmati sarapannya lalu berhenti sejenak.
"Loh? Ayah?" Bingungnya, karena ayahnya lah yang selalu mengantar-jemput Zuu/Yeongju.

"Ayah tidak tau sekolah kamu di mana, lagi pula yang antar kamu mendaftar itu Dita. Dita juga mau ngantar sepupunya & dia juga kan kalau ke kampus lewat situ, jadi sekalian." Ungkap sang ayah.

"Iya sih Zuu juga gak ingat jalannya." Balas Zuu lalu melanjutkan makannya.

*Tiiiiiiiiin!!!*(klakson mobil terdengar di depan pintu)

"Cepat minum susunya Dita sudah nunggu." Pinta sang ibu, agar tidak membuat Dita menunggu.

"Ok Ibu Ayah, Zuu pamit ya!" Ucapnya setelah meminum susunya & memberi salam lalu bergegas keluar.

#Di Mobil#

"Kak Dita selamat pagi!" Ucap Zuu sambil tersenyum manis.

"Iya, pagi Zuu." Balas gadis bernama Dita sambil menampilkan senyum yang tak kalah manis.

"BOO!!!" Teriak seseorang dari bangku bagian belakang.

Zuu terkejut, tapi tak lama kemudian orang itu mengangkat bicara.

"Hehe, pagi Zuu!" Ucap seseorang bernama Haechan sambil tersenyum sangat manis seolah-olah tak merasa bersalah.

"Juga." Balas Zuu dengan ketus, Zuu merasa agak kesal.

Haechan adalah sepupu Dita dari pihak Ibunya, sedangkan Zuu adalah sepupu dari pihak Ayah.

~Ting~ (hp Zuu berbunyi)
Zuu mengecek notifikasi hp nya, ternyata ada pesan grup.

SECRET NUMBER
*nama grup pesan nya*


Lea : Bukannya hari ini Zuu pertama kali masuk ke sekolah menengah atas, selamat Ji Yeongju!

Jinny : Oh! Benarkah?

Soodam : Aku juga baru tau

Minji : Iya bahkan adikku Jeno mengatakan kalau ini hari pertama nya masuk ke sekolah menengah atas, btw selamat ya Zuu

Zuu : Terima kasih
Lea unnie & Minji unnie.
Ku kira Dita unnie sudah memberi tau kalian.  (*Unnie adalah bahasa Korea yang artinya *kakak. Kalimat ini digunakan oleh perempuan kepada perempuan yang lebih tua darinya)

Jinny : Tidak tuh dia belum bilang apa-apa.

"Unnie belum memberi tau SN club kalau ini hari pertama ku ke sekolah?" Tanya Zuu kepada Dita yang sedang menyetir di sampingnya.

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang