*4*

145 24 5
                                    


*Hai! Selamat Idul Adha (bagi yang merayakan), mohon maaf lahir dan batin... Maaf baru up lagi soalnya sibuk bantu-bantu, dan mungkin kedepannya bakal jarang update karena dah sekolah tapi setidaknya 1/2 kali seminggu bakal usahain up. Kalau ada waktu luang bakal di usahain update lebih banyak, maaf banget kalau ceritanya kependekan.*

Seorang gadis menghampiri Zuu.

"Hai Zuu!" Sapa gadis itu.

"Oh hai Yoojung!" Ucap Zuu.

"Kau lagi sendirian?" Tanya Yoojung sambil duduk di samping Zuu.

"Tidak aku bersama teman kelas ku." Jawab Zuu.

Hyunjin pun datang, Yoojung terkejut menatap Hyunjin.

"Apakah Yoojung boleh bergabung?" Tanya Zuu.

Hyunjin diam sejenak lalu menatap Yoojung. Yang di tatap mengalihkan pandangannya dan tampak merona.

"Tentu." Hyunjin pun menjawab, tapi ekspresi wajah nya tidak seceria sebelumnya.

"Apa kah aku mengganggu kencan kalian?" Yoojung merasa Hyunjin hanya ingin berduaan saja dengan  Zuu.

Zuu sangat terkejut dengan apa yang dikatakan temannya dan langsung menyangkal nya.
"Hah?! Tidak-tidak! Kami hanya teman kelas, bahkan kami baru ingin mengakrabkan diri dengan satu sama lain." Ucap Zuu panik.

Sedangkan Hyunjin hanya tersenyum tipis sambil menatap Zuu, dia memperhatikan ekspresi Zuu dan gugup itu imut.

"Oh, syukur lah." Senyum manis Yoojung mengembang.

"Imutnya." Ucap Zuu sambil mencubit pipinya Yoojung.

"Kamu lebih imut..." Gumam Hyunjin.

"Hah? Apa kah kamu mengatakan sesuatu?" Tanya Zuu kepada Hyunjin.

Hyunjin pun duduk di depan Zuu.
"Tidak apa-apa." Jawab Hyunjin sambil memberikan makanannya Zuu.

"Terima kasaih!" Ungkap Zuu sambil menerima makanannya. Hyunjin membalasnya dengan senyuman.
"Hey apa kau tidak makan?" Tanya Zuu kepada Yoojung yang tidak memesan apa-apa.

"Aku sedang diet." Jawab Yoojung, dan mengalihkan tatapannya ke Hyunjin.

"Kehidupan idol itu keras ya, Hyunjin juga sering diet?" Ucap Zuu penasaran.

Hyunjin menghentikan aktivitas makannya sejenak.
"Hmm... Kadang, idol pria juga harus menjaga tubuh & selalu berolahraga agar mendapatkan tubuh ideal. Idol harus memenuhi standar agar fans tidak berpaling." Jelas Hyunjin.

"Oh maaf, seharusnya kau tidak usah menjawab ku kalau sedang makan. Keras juga ya menjadi idol." Ucap Zuu merasa tidak enak, karena Hyunjin berhenti makan sejenak.

Zuu pun memakan makanannya sambil mengobrol dengan Yoojung. Sementara Hyunjin hanya memperhatikan Zuu sambil makan.

"Oh aku lupa ingin menceritakan sesuatu ke Hyunjin." Ucap Zuu, akhirnya Zuu mengingat tujuan nya makan bersama Hyunjin tadi nya agak canggung karena semua bingung ingin melakukan apa.
"Walaupun kita baru bertemu kemarin tapi aku langsung nyaman, kita teman jadi aku tidak akan ragu menceritakannya." Tambah nya lagi.

Hyunjin mengangguk sebagai tanda setuju atas ucapan Zuu.

"Cerita apa?" Bingung Yoojung.

"Saat masih SMP, kamu ingat dengan yang ku katakan soal masalah anak nya boss ayahku waktu itu." Jawab Zuu.

"Oh iya aku ingat!" Yoojung tak percaya temannya itu ingin menceritakan masa lalunya.

"Ada apa? Apa kah itu masalah besar? Kalau memang penting, Zuu tidak perlu menceritakannya." Hyunjin merasa itu adalah cerita yang tidak boleh di dengar sembarang orang.

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang