*3*

152 30 5
                                    

#Esoknya di Sekolah#

Zuu segera ke kelas, tapi tiba-tiba ada seorang gadis yang menahannya.

"Apa kah kau teman sekelasnya Hyunjin?" Ucap gadis itu yang sepertinya adalah kakak kelas.

"Eh? Iya, ada apa kak?" Bingung Zuu.

"Apakah aku bisa minta tolong? Berikan ini pada Hyunjin." Ucapnya sambil memberikan kotak hadiah.

"Baik kak." Balas Zuu sambil menerima nya dengan sopan.

Gadis itu pun pergi setelah mengucapkan terima kasih.

"Oh aku bisa bertanya padanya sambil memberikan ini." Batin Zuu.

#Kelas#

Zuu langsung menghampiri Hyunjin yang ternyata sudah lebih awal di kelas, di kelas hanya ada mereka berdua karena mereka sangat awal masuk sekolah.

"Zuu? Ada apa?" Ucap Hyunjin, menggunakan bahasa tidak formal. Ya karena mereka seumuran itu wajar, itu membuat mereka tidak terlalu canggung.

Awalnya Zuu terkejut, Zuu pun mulai memakai bahasa yang tidak formal agar tidak canggung.
"Ini untukmu." Kata Zuu sambil menyodorkan kotak hadiah yang tadi.

"Oh! Terima kasih." Balas Hyunjin dengan senyum lebar sambil menerima kotak hadiah itu. Dia terlihat sangat bahagia.

"Sama-sama. Itu dari kakak kelas, aku tidak tau siapa tapi mungkin namanya tertera di kotak hadiah nya." Ucap Zuu.

Raut wajah Hyunjin yang dari awal berpapasan dengan Zuu itu sangat berseri-seri & tersenyum lebar, tiba-tiba senyum nya luntur. Hyunjin hanya ber oh ria menanggapi Zuu.
(*ini kah yang di namakan “ku angkat kau setinggi langit dan ku hempaskan kau ke tanah” wkwkwk*)

Melihat tanggapan Hyunjin seperti itu suananya pun menjadi canggung, Zuu pun mengangkat suara.
"Emm, Hyunjin kemarin...." Zuu bingung bagaimana memberitahu Hyunjin soal kemarin, dia takut itu hanya kesalah pahaman dan membuat Zuu malu.

"Hmm?" Balas Hyunjin bingung, dia juga tidak lupa untuk tersenyum lagi.

"Sepertinya saat di kantin, kau seperti ingin memberi tahu sesuatu?" Akhirnya Zuu mengatakan nya.

"Ooh, kemarin aku melihat mu sendiri di kantin. Aku ingin mengajak mu makan bersama, tapi sepertinya pacarmu memanggil mu." Ucap Hyunjin sambil tersenyum aneh.

"Hah?! Bukan-bukan! Jangan berbicara seperti itu lagi kalau penggemarnya mendengar mu aku bisa habis, dia hanya teman masa kecil ku dan dia sepupu dari sepupuku." Ucap Zuu gugup takut ada yang salah paham, dan membuat Zuu terlibat rumor seperti tahun lalu(?).
"Ingat ya aku tidak punya kekasih atau semacamnya, soal cinta-cintaan aku sudah tidak tertarik. Apa lagi aku banyak dekat dengan beberapa idol, itu akan memicu masalah bagiku." Lanjut Zuu.

"Apa yang terjadi? Kau pernah dapat masalah?" Hyunjin bingung.

"Lain kali akan ku ceritakan, seperti sudah banyak orang di kelas sebentar lagi akan masuk." Zuu seperti nya sudah ingin pergi.

"Tunggu! Bagaimana kalau nanti siang makan bersama?" Hyunjin menghentikan Zuu, tentu saja dia tidak akan melewatkan kesempatan ini.

#Skip di Kantin#

Hyunjin dan Zuu pun berada di kantin meja paling pojok dan sepi agar tidak menarik perhatian mereka datang lebih awal agar tidak di lihat penggemar Hyunjin.

"Sepertinya NCT DREAM tidak makan di sini." Ucap Zuu menengok keadaan sekitar, biasanya anak NCT DREAM akan paling dulu ke kantin.

Hyunjin menunjukkan ekspresi tidak suka saat mendengar kata NCT DREAM, seperti nya dia agak cemburu(?).

"Aku yang akan pesan kan makanannya, kau mau apa?" Zuu beranjak dari tempat duduknya.

"Tidak biar aku saja, kau duduk saja. Kau mau apa?" Hyunjin pun berdiri dan menekan pundak Zuu pelan agar dia tetap duduk.

"Aku tidak pilih-pilih makan, sama kan saja. Oh, dan susu strawberry." Ucap Zuu, sepertinya dia sangat suka strawberry.

Hyunjin pun mengangguk sambil tersenyum, dan dia pun meninggalkan Zuu sendirian.

Bersambung...

Mark (NCT DREAM)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark (NCT DREAM)

Jeno (NCT DREAM)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno (NCT DREAM)

Jaemin (NCT DREAM)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin (NCT DREAM)

Maaf telat up, nunggu bab *2* nya itu 5 bintang (vote). Enjoy~

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang