*6*

67 10 2
                                    

*Saya minta maaf karena sudah lama tidak update, mungkin kedepannya juga bakal jarang update karena sibuk kerja. Dan terimakasih banyak buat readers yang setia menunggu. Enjoy <3*

#Di mobil Hyunho#

"Sudah kuduga seharusnya aku menolak mu untuk mengantarkan ku." Hyunjin kesal.

"Boleh saja kalau kau tidak takut aku melakukan sesuatu ke adik mu." Ucap Lee Know.

"Aku pun bisa memberi tahu member yang lain tentang rahasia mu." Hyunjin membuat Lee Know terbungkam dengan kata-katanya.

"Kau tau kan aku mencintaimu, tapi kenapa kau selalu bersikap seperti ini." Lee Know tiba-tiba menghentikan mobilnya dan menatap Hyunjin.

"Seharusnya kau memperbaiki dirimu itu, aku mulai risih. Ku harap masalah mu itu tidak menjadi masalah bagi SKZ, ku harap ada wanita yang bisa mengubah mu Hyung. Lama-lama ini membuat ku merasa kamu menjijikkan." Ucap Hyunjin sambil mengalihkan pandangannya.

"Wanita? Itu mustahil." Lee Know pun menjalankan mobilnya lagi.
(*buat para STAY maaf ya aku buat si bapak kucing jadi gay di sini*)

"Hyung! Ini peringatan, jika kau mengganggu ku lagi jangan salah kan aku jika bersikap kasar. Dan kau bukannya dulu kau mencintai Han? Berhenti mengatakan kau mencintaiku karena itu membuat ku membenci mu." Hyunjin mengeluarkan nada dan tatapan dinginnya.
'Hufh... Ku harap kau bisa menjadi normal.' gumam Hyunjin.

#Apartemen SKZ#

Hyunjin & Lee Know sudah sampai beberapa jam yang lalu, kini mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Wow! Besok aku akan bertemu dengannya!" Seru Han membuat yang lainnya memperhatikan nya.

"Siapa?" Tanya Seungmin.

"Secret..." Han tersenyum jahil.

Seungmin dan member lainnya menatap Han dengan tatapan dingin.

"Seungmin, Hyunjin, Felix besok temani aku ya!" Ucap Han dengan semangat.

"No" Jawab Seungmin & Hyunjin kompak.

"Oh ayo lah~" Han bersujud di depan dua orang itu.
"Besok kan hari libur aku akan mentraktir kalian bertiga" Sambungnya.

"Aku boleh boleh saja" Balas Felix.

"Aku memegang janjimu" Ucap Seungmin.

"Iya Janji" Balas Han.
"Hyunjin? Besok kan hari libur, kalian sedang kosong... tidak ada alasan untuk menolak nya"

"Traktir aku dumpling juga" Ucap Hyunjin.

"Ok! Kalian bertiga ikut dengan ku besok" Jawab Han dengan semangat.

#Besoknya#
#DI KAFE#

Terlihat 4 orang gadis cantik sedang tengah asik berbincang dimeja kecil yang terdapat 4 kursi, mereka tampak menikmati kopi & dessert nya.

Sementara itu sebuah mobil hitam tampak di depan kafe, saat pintu mobil terbuka tampak lah 4 pria tampan.

Salah satu pria tampan yang bernama Hyunjin itu tampak tertegun menatap gadis di dalam kafe itu, dia menatap lekat-lekat gadis yang tengah tertawa dengan manisnya.

"Hyunjin?" Felix menyadarkan Hyunjin yang membeku di tempat itu.

"Ah iya?" Kesadaran Hyunjin kembali.

"Ayo Han & Seungmin sudah menunggu di depan" Ucap Felix sambil menepuk punggung Hyunjin, mengisyaratkan Hyunjin untuk cepat bergerak.

Para pria tampan itu menghampiri 4 gadis cantik itu, Hyunjin sedari tadi tidak pernah melepas pandangannya dari salah satu gadis itu.

"Soodam noona, Minji noona!" Sapa Han dengan semangat.

"Hannie!" Balas salah satu gadis cantik itu, yang bernama Soodam.

"Kau terlambat" Ucap gadis bernama Minji itu.

Rupanya 4 Gadis cantik itu adalah Dita, Minji, Soodam, & Zuu. 4 pria tampan itu Hyunjin, Han, Felix, & Seungmin.

Hyunjin yang tidak pernah mengalihkan pandangannya dari Zuu membuat Seungmin yang berada di sebelah Hyunjin penasaran.

Seungmin melirik ke arah pandangan Hyunjin tertuju, dia pun mendapati gadis mungil yang sedang tersenyum ke arah mereka. Gadis mungil itu tampak sedikit terkejut dan bingung melihat ke arah sebelah Seungmin.

"Ah! Hyu-Hyunjin?" Zuu sedikit terkejut melihat pertemuan tidak terduga nya dengan Hyunjin.

"Halo Zu-Yeongju" Hyunjin tersenyum tipis, Hyunjin hampir menyebutkan 'Zuu' yang membuat nya terlihat sok akrab.

"Dia imut sekali" Gumam Seungmin yang melihat ekspresi Zuu.

Sontak membuat Hyunjin menatap Seungmin dengan tajam.

*ok sip sampai sini dulu, Terima kasih telah membaca. Bagi anda yang lupa alur cerita nya silahkan di baca ulang. Maaf jika bahasa nya tidak akurat, karena ini pertama kalinya saya membuat novel dengan bahasa yang lumayan formal. Silahkan jika ada pemasukan, saya akan mencoba mempertimbangkan pendapat kalian baik untuk kalimat maupun untuk alur cerita nya*

 Silahkan jika ada pemasukan, saya akan mencoba mempertimbangkan pendapat kalian baik untuk kalimat maupun untuk alur cerita nya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seungmin (Stray Kids)


*Maaf ya saya lupa menaruh foto Seungmin di chapter 2, Saya juga akan sedikit merefisi bagian foto SKZ*

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang