*2*

205 34 6
                                    

Gadis-gadis itu sangat histeris dan gadis yang berada di kelas pun ikut histeris saat melihat pria bernama Hyunjin Stray Kids itu. Seolah perkataan Zuu menjadi kutukan baginya, dia pun ditempatkan di kelas yang sama dengan salah satu member Stray Kids yang sangat terkenal karena visualnya yang menawan bak pangeran.

"Mereka sangat berisik hah! Sepertinya aku tidak ditakdirkan untuk mendapatkan ketenangan, aku malah di beri kelas yang sama dengan member  dari sebuah boy grup yang terkena......." Zuu terus mengoceh dengan ekspresi kesal.
(*Bagaimana Zuu tau? Karena Zuu adalah anggota SN Club dan club' itu adalah club dance yang biasa mengcover dance lagu lagu K-Pop. Salah satunya adalah mengcover dance lagu Stray Kids)

"Ekhem!" Seorang pria menegur Zuu.

Zuu yang duduk menunduk karena memainkan hp nya pun mendongak sambil dengan ekspresi bingung.

"Permisi" Ucap pria itu.

Pantas saja Zuu merasa suara kerumunan itu mendekat padanya ternyata biang keroknya datang padanya. Zuu pun sangat risih karena mereka sangat berisik.

"HEI!" Zuu pun akhirnya meledak, semua terkejut.
"BISAKAH KALIAN TENANG DAN KEMBALI KE TEMPAT KALIAN MASING-MASING, AKU SEBAGAI MANUSIA DI SINI HANYA INGIN SEDIKIT KEDAMAIAN." Teriakan rap Zuu yang marah akhirnya berhasil membuat kerumunan itu menghilangkan, memang sebagian besar dari mereka ada yang merasa kesal untungnya di antara mereka ada yang mengerti.

"Uh apa kah aku mengganggu mu?" Ucap pria tinggi dan tampan bernama Hyunjin itu.

"Ah! Apa itu menyinggung mu? Aku bukan bermaksud begitu, aku tahu kamu tidak bermaksud begitu. Jadi jangan merasa tidak enak." Ucap Zuu panik, khawatir telah menyinggung Hyunjin.
"Hmm... Jadi ada perlu apa?" Lanjut Zuu, dia berpikir tidak mungkin idol seterkenal Stray Kids ini mau berbasa-basi sama Zuu yang orang biasa ini.

"Ini hiasan rambut mu kan? Tadi sepertinya saat menabrak ku jepit nya menempel pada ku." Ungkap nya sambil memberi hiasan rambut Zuu.

"Eh!" Zuu terkejut, lalu mencari cermin di tas nya.

"Kamu ingin memakai ini?" Kata Hyunjin sambil menyodorkan cerminannya.

"Oh terima kasih." Balas Zuu sambil menerima cermin nya.
Zuu mengecek kepalanya dengan cermin ternyata hiasan rambut yang berupa 3 tempelan kupu-kupu itu berkurang 2.

"Ah benar ini punya ku terima kasih banyak ini adalah salah satu pemberian keluarga ku, tapi benarkah hanya ini saja apa kah kamu tidak melihat yang lebih kecil dari ini." Ucapnya sambil menunjuk hiasan rambut nya. Jadi Zuu itu punya 3 tempelan rambut bermotif kupu-kupu semuanya dengan ukuran yang berbeda-beda, ukurannya ada besar, sedang, & kecil. Yang di kepala Zuu itu yang sedang terus yang di dapat Hyunjin itu besar.

"Ah maaf, aku tidak melihatnya." Kata Hyunjin sambil mengeluarkan raut wajah tidak enak.

"Tidak apa-apa, itu salah ku tempelannya memang tidak kuat jadi sering terbuka. Aku akan berhati-hati." Ucap Zuu langsung membuka hiasan rambut yang ada di kepalanya, lalu menyimpan nya bersama yang besar tadi.

Hyunjin juga sudah di pergi untuk memilih tempat duduk.

#skip, di Kantin#

Sekarang sudah menunjukkan waktu makan siang, Zuu sedang terlihat mencari keberadaan seseorang di kantin.

"Sepertinya Yoojung pergi bersama grupnya." Ucap Zuu sambil mencari keberadaan temannya.

"Zuu! Kau ingin bergabung?" Ucap seseorang di meja samping Zuu.

Saat Zuu menengok ternyata itu Haechan dan teman-teman NCT DREAM nya yang sedang di kerumuni gadis-gadis.
"Oh baiklah, aku akan memesan dulu." Ucap Zuu yang sebenarnya ragu untuk bergabung karena banyak orang yang mengerumuni meja NCT DREAM.

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang