*5*

214 22 5
                                    

#Kamar Zuu#

"PING" suara pesan masuk.

Zuu pun mengecek hp nya ternyata Hyunjin sudah membuat grup, dia pun membaringkan tubuhnya di kasur sambil membuka obrolan grup.

Kelompok 5

Hyunjin : Sudah semuakan?

Zuu : Coba cek.

Soobin : ya?

Jihoon : Park Jihoon hadir.

Bangjeon : Kim Bangjeon hadir.

Hyunjin : Hwang Hyunjin hadir.

Soobin : Choi Soobin hadir.

"Pffft, ini seperti kelas online." Zuu menganggap nya lucu karena mereka seperti mengadakan kelas online.

Zuu : Ji Yeongju hadir.

Soobin : Jadi kita akan
berkumpul jam berapa?

Jihoon : Tidak tau, seharusnya
ketua kita yang memberi tau.

Hyunjin : Nanti setelah
makan siang, sekitar jam
14.30 kita sudah berkumpul
di rumah Yeongju.

Zuu : Baiklah kalau
begitu sampai jumpa
nanti!


"Soobin Jihoon? Nama mereka seperti salah satu member Idol." Zuu curiga mereka adalah member TXT & member Treasure.

"Hah~ aku lapar, baiklah ayo keluar dan makan" Ucapnya sambil beranjak dari kasur menuju keluar kamar.

#Ruang Makan#

"Hai kak Dita!" Sapa Zuu yang melihat kakak sepupunya yang berbincang dengan kakaknya di ruang makan.

"Oh! Sudah pulang?" Tanya Dita.

"Iya dari tadi." Ucap Zuu.

"Mmm, *Oppa!" Ucap Zuu dengan ragu, dia ingin memberi tau kakak & kakak sepupunya soal kerja kelompok nya.
(*Oppa adalah sebutan dari perempuan yang lebih muda ke laki-laki yang lebih tua)

"Ada apa?" Jawab sang kakak.

"Aku akan kerja kelompok di rumah, boleh?" Tanya Zuu.

"Boleh. Oh! Aku harus segera pergi, kalau begitu *noona jaga Zuu untukku. Zuu makan yang banyak aku pergi dulu ya." Ucap Yeonjun sambil mengecup dahi sang adik, yang Yeonjun panggil nuna itu Dita karena Dita memang paling tua di antara mereka bertiga.
(*Noona adalah panggilan kepada laki-laki yang lebih muda untuk perempuan yang lebih tua)

"Hati-hati." Ucap Zuu & Dita.

Waktu berlalu waktu menunjukkan pukul 14.20, bell rumah Zuu berbunyi.

"Oh seperti nya teman mu sudah datang." Ucap Dita.

"Hah! Aku baru saja mau bersiap. Kak tolong ya, bilang kalau aku baru mau siap-siap." Ucap Zuu lalu bergegas.

"Ok." Dita pun membuka pintu lalu nampak lah 2 orang pria.
"Teman kelompoknya Zuu kan?" Tanyanya kepada 2 pria itu.

"Iya, perkenalkan nama saya Hwang Hyunjin. Dan orang ini adalah Hyung saya Lee Minho." Ucap Hyunjin dan memperkenalkan Lee Know salah satu member SKZ. Sedangkan yang di perkenalkan mengeluarkan ekspresi dingin dan hanya mengangguk.

Hyunjin X Zuu (HyunZuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang