Chapter 2 : Colloseum

94 28 74
                                    

Lima tahun yang lalu

Melchior sedang berjalan ditengah hutan kematian untuk mencari batu Stasia, salah satu bahan untuk melakukan pemanggilan pahlawan.

Dia sangat ingin membawa temannya kedunia ini, dia akan melakukan apapun untuk itu.

Bahkan mati.

Sesuai dengan namanya, hutan kematian menyambutnya dengan serangan dan kejutan tanpa henti.

Dia selamat, namun sekarat.

Ditengah semua itu, dia tersandung, lalu langsung mati.

"...."

Di dalam game 'A Hero and Rue's reincarnation', yang mulai dari sekarang akan disingkat menjadi AHARR, player diberikan dua pilihan sebelum bermain.

[ ᴘɪʟɪʜʟᴀʜ ɪᴅᴇɴᴛɪᴛᴀꜱ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀᴍᴜ ]

[ ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘᴀʜʟᴀᴡᴀɴ ]
[ ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʀᴇɪɴᴋᴀʀɴᴀꜱɪ ]

Jika player memilih pilihan reinkarnasi, karakter yang dia mainkan akan mendapatkan title 'Misterius' dan 'Revolusioner'.

Jika dia memilih pilihan pahlawan, karakter yang dia mainkan akan mendapat title 'Berkah' dan 'Pahlawan'.

Namun meskipun pilihan pahlawan terkesan baik, mereka berdua sama-sama bisa menjadi jahat atau baik, AHARR adalah game fantasy 8-bit multiplayer yang sangat bebas.

Membangun kerajaan, membuat dan bergabung dengan guild, menjadi pahlawan, assasin, dokter, penjahat ataupun petualang. Player bisa menjadi apapun.

Dengan kebebasan itu, para player membangun kerajaan modern dan memasukkan teknologi kedalam dunia fantasy ini. Meskipun tetap membiarkan tema fantasy mengambil alih.

Membuat game ini lebih menarik.

Perang sering terjadi diantara player, banyak event yang disiapkan oleh game ataupun event yang bisa dibuat sendiri.

Skill ataupun item bisa didapatkan dengan memasuki dungeon atau cara lain. Tapi bahkan, para Player bisa membuat skill mereka sendiri walaupun mahal.

Player bisa membuat atau bahkan menjadi sejarah itu sendiri.

Sayangnya, AHARR kurang populer, hanya kurang dari 300 orang yang tau akan game ini karena memang tidak ada promosi yang dilakukan, Rian dan Farris adalah salah satu player nya.

Ras monster, ras celestial, dan player yang merupakan manusia, adalah ketiga pihak yang mengkategorikan semua makhluk digame ini. Semua kecuali player adalah NPC.

Dan berbeda dengan NPC yang akan mati setelah dibunuh, player akan hidup kembali dengan respawn, AHARR punya sebutan lain untuk ini, itu disebut [Rue].

Skill yang didapatkan oleh semua player, berfungsi untuk membangkitkan player dari kematian.

"...." Melchior membuka matanya, angin dengan lembut mengelus rambutnya, siluet seorang anak laki-laki yang mempunyai rambut cokelat muda tersenyum padanya.

Melchior melihat sekeliling, putih dan lembut, lantai yang dia tiduri sekarang terbuat dari awan.

Rue, malaikat itu sedang duduk disampingnya, menatapnya dengan senyuman.

Suara tawa seorang anak kecil perempuan terdengar dari belakang, suasananya damai dan hangat, kemudian mata Melchior menutup kembali.

Itu adalah pemandangan yang akan dilihat player dalam proses [Rue], bangkit kembali dari kematian.

Together Forever In This PlaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang