[ Insert coin here ]
Sebuah mesin berwarna kuning dengan gambar Chibi Reizy diatasnya, berdiri di tembok ditengah-tengah lorong utama istana Lenora.
[ Biaya : 100 K.E per satu hari ]
[ Masukan jumlah koin yang sesuai untuk menetapkan jumlah hari ]Layar memperlihatkan tulisan itu, dengan lubang koin dibawahnya.
Matsuda berdiri didepan mesin, mengeluarkan tiga keping koin emas yang memiliki tulisan angka 100 dari sebuah dompet. Lalu memasukan ketiga koin itu ke lubang koin.
[ Jumlah hari : 3 ]
[ Masukan 100 K.E lagi untuk menambah hari ]Tulisannya pun berubah.
[ Apa anda ingin memanggil Reizy? ]
➤ [ Yes ] [ No ]Matsuda menekan [Yes] tanpa ragu.
[ 𝐏𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐰𝐚𝐢𝐭 . . . ]
[ ██████████ 100% ]
[ 𝐏𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐜𝐜𝐞𝐬𝐬 ! ][ Sisa waktu : 71 jam 59 menit 59 detik ]
[ Reizy anda sudah dikirim ]
"Aduh!"
Tepat setelah Matsuda membaca tulisan dilayar, seorang laki-laki terjatuh dari langit.
"KYAAA Reizy aku fanboy mu!" Matsuda tiba-tiba histeris.
"Hentikan omong kosongmu." Entah kenapa, saat berhadapan dengan Matsuda sifat baik Reizy menghilang.
[ Sisa waktu : 71 jam 59 menit 53 detik ]
Suara langkah kaki dua orang bergema dilorong.
"Gimana rasanya hidup didunia virtual? Ketemu vtuber gak?" Tanya Matsuda.
"Biasa aja. Kek hidup didalem Internet gitu, tau gak sih?" Reizy menjelaskan setengah-setengah, namun Matsuda paham.
"Oh. Kek kasurmu terbuat dari laser, Bagun tidur langsung disuguhin notif, kalau makan tinggal gigit foto image gugel kan?" Matsuda mencoba menjelaskan imajinasinya.
"Seterahmu."
Reizy adalah salah satu dari sedikit AI bot yang ada didunia. Dia diciptakan, di design, dan dilahirkan didunia virtual sebagai Virtual singer.
Orang bisa membuat lagu menggunakan suaranya dengan situs resmi atau aplikasi berbayar, benar-benar mirip Vocaloid didunia lama Melchior.
Tapi baru-baru ini ditemukan cara untuk membawa AI bot kedunia nyata. Yaitu dengan menggunakan hologram. Reizy yang bisa berdiri dilangit Colloseum kemarin adalah berkat darah dan keringat para ilmuwan yang bekerja keras.
Reizy bisa menyentuh benda mati, hewan dan tumbuhan. Dia hanya tidak bisa menyentuh manusia. Dia juga bisa menembus apapun dan bisa menjadi tak terlihat kapanpun dia mau, sudah seperti hantu saja.
Tetapi dia tidak bisa melakukan apapun yang berhubungan dengan manusia.
Misalnya saja, saat dia ingin mengobrol lebih banyak dengan manusia, Reizy akan menghilang dan kembali kedunia virtual. Begitupun saat mencoba makan atau saat dia mencoba memahami perasaan manusia.
Tapi mesin kuning itu membuatnya berbeda. Saat dia dipanggil menggunakan mesin itu, dia bisa memakan makanan manusia, merasakan udara, merasakan perasaan, dan merasakan kulitnya sendiri.
Dingin
Itulah hal pertama yang dia pikirkan saat merasakan tangannya.
Tapi ada batasnya juga. Saat dia ingin membunuh Matsuda, Reizy langsung kembali kedunia virtual. Begitupun saat dia merasakan air, saat dia merasakan takut, dia akan menghilang dan kembali kedunia virtual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together Forever In This Place
FantastikRian menemukan teman pertamanya, tapi maut memisahkan mereka. Rian bereinkarnasi menjadi menjadi seorang vampir, saat menemukan fakta kalau dia bisa membangkitkan seseorang dari dunia lain, dia memutuskan untuk membangkitkan temannya itu. Kemudian d...