Happy Reading~~_____________________________
Kini di SMA Rintis Negri 03, tepat di kelas IPS 2B sedang terjadi kerusuhan karena guru sedang rapat yang alhasil terjadilah jamkos yang di nanti-nanti oleh para siswa siswi.
Semua anak di kelas ini sangat riuh. Ada yang saling gibah, mabar, main kartu dan berbagai lagi. Namun berbeda dengan beberapa anak laki-laki lain.
Ada yang diam membaca novel sambil memasang headphone di telinganya. Ada yang tidur, dan ada yang sedang asik konser.
Saat semua murid sedang asik dengan kegiatan masing-masing, Tiba-tiba ada guru masuk ke kelas. Hal itu membuat para murid reflek kembali ketempat duduk mereka masing-masing. Dan yang sedang tidur pun langsung terbangun.
"Baik anak-anak! Diam.. Dan tenang.." Sahur sang guru mencoba menenangkan keadaan.
"Pak, rapatnya sudah selesai?" Tanya salah satu murid.
"Belum.. Saya hanya mengantarkan murid baru di kelas ini.. Setelah itu saya akan kembali ke ruang guru.." Jawab guru tersebut, guru olahraga-Pak Rendi.
Semua setelah mendengar jawaban Pak Rendi langsung bertanya pada satu sama lain siapa murid baru itu.
"Baik baik! Diam semua.. Silakan masuk nak" -Pak Rendi.
Kemudian masuklah seorang gadis dengan surai hitam panjang sepinggang, mata berwarna biru tua, mengenakan jaket biru dan syal merah.
"Ayo, perkenalkan dirimu" Titah Pak Rendi. Dan gadis itu hanya mengangguk.
"Hai, nama saya f/n.. Panggil saja y/n, semoga kita bisa berteman baik" -y/n membungkukkan badannya dengan sopan.
"Baik y/n, kau bisa duduk" -Pak Rendi.
Namun pak rendi bingung, kenapa? Ya karna y/n tak bergerak sama sekali untuk pergi duduk. Setelah pak Rendi perhatikan ternyata y/n tak tau harus duduk di mana. Jadi ia menunjukkan di mana y/n harus duduk.
"Kau bisa duduk di belakang Halilintar, Hali angkat tanganmu!" Ujar pak Rendi.
Hali yang merasa namanya terpanggil langsung mengangkat tangannya. Ya, Hali adalah orang yang membaca novel sambil memakai headphone.
Setelah y/n tau dia harus duduk dimana, ia pun berterima kasih kepada pak Rendi dan pergi ke tempat duduknya.
Setelah itu y/n hanya duduk, kebetulan tempat duduknya dekat jendela.. Jadi ia hanya diam sambil menatap jendela. Tak ada niatan untuk menyapa teman-teman sekelasnya. Bukannya ia tak mau mempunyai teman.. Hanya saja ia bukan tipe orang yang mengajak kenalan, ia akan menunggu orang duluan yang mengajaknya bicara.. Kalau ada. Ya.. Kalau ada, lagian y/n sudah terbiasa tak mempunyai teman, jadi ia tak mempermasalahkan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Istirahat--
Akhirnya waktu yang ditunggu tiba, waktu untuk istirahat, menyambut makanan yang terhidang di kantin itu sangatlah Nikmat.
Kini di kelas hanya tersisa y/n dan satu anak laki-laki yang terlihat baru bangun dari tidurnya. Apa yang y/n lakukan? Dia hanya menggambarkan dan mencoret-coret bagian belakang bukunya.
Kebiasaan author gess :>
Anak laki-laki itu menoleh kebelakang hanya mendapati seorang gadis gabut sambil memakai headphone miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Girl || boboiboy/boel x reader [OG]
Fantasystory Created by "MoondyStory27" Menceritakan kisah seorang gadis berusia 17 tahun. ia seorang yang cantik, kalem, dan pendiam. ia bernama F/n, atau biasa di panggil y/n. ia adalah gadis yatim-piatu. kedua orang tuanya sudah meninggal sejak ia beru...