HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."sebentar!" -Gempa.
Gempa pun membukakan pintu dan terlihat jelas di depan pintu terdapat Yaya, ia menggunakan baju kasual dengan jilbab berwarna pink.
"Oh,, yaya. Tunggu sebentar ya" -Gempa.
"A-ah, iya.." -Yaya.
Yaya memperhatikan dengan kagum ke-7 pemuda itu yang sedang berpamitan kepada atok mereka.
'Mereka lebih rapih dari biasanya.. D-dan.. Tampan..' -batinYaya.
Jujur Yaya sudah lama menyukai mereka. Namun ia pendam karna takut memandang aneh ke Yaya karna menyukai 7 orang sekaligus.
"Yaya?" -Taufan.
"Ah! Y-ya?? Kenapa?" -yaya.
Yaya tersentak kaget, membuyarkan lamunannya.
"Kau melamun? Gak baik loh melamun malam-malam,, nanti kesambet" -Balze.
"A-ah.. Engga kok.." Yaya menjawab dengan sedikit gugup.
"Sudah lah, 15 menit lagi jam 7.." Ujar Hali sambil melihat jam tangannya yang bertengger manis di lengan kirinya.
"Ah! Iya.. Ayo!" -Taufan.
Skip>>
Kini mereka sudah sampai di depan rumah y/n.
"Ini alamatnya Gem?" Tanya Hali memastikan untuk tidak salah alamat.
"Hmm.. Iya.. Ini alamatnya.. Komplek Melati A5 no.34.." Jawab Gempa sambil sesekali memastikan alamatnya.
"Kalau gitu coba ketuk?" -Ice.
Gempa hanya mengangguk dan mengetuk pintu di depannya sebanyak 3 kali.
"Assalamu'alaikum! Permisi!.." -Gempa.
[Btw.. Maaf ya yang non muslim..]>
"Waalaikumsalam! Sebentar!" -.?.
Setelah mendengar jawaban dari dalam, terdengar suara kunci pintu yang terbuka. Lalu terlihatlah seorang kakek-kakek yang membuka pintunya. Dan mereka menyimpulkan itu adalah kakek y/n.
"Ah.. Kalian teman-teman y/n yang di undang nenek ya?" Tanya kakek y/n.
"Ahahah-- iya kek.." Jawab mereka agak canggung.
"Ah! Ayo-ayo mari masuk" Suruh kakek y/n lalu membuka pintu lebar-lebar.
Terlihat nenek y/n yang sedang menyiapkan makanan di meja makan.
"Ah! Kalian sudah datang.. Tunggu sebentar yaa,, makanan sedikit lagi selesai.. Kalian duduk aja dulu di sofa" -NenekY/n.
"Iya nek, terima kasih sudah mengundang kami.." Jawab Gempa sopan. Lalu mereka duduk di sofa ruang TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Girl || boboiboy/boel x reader [OG]
Fantasystory Created by "MoondyStory27" Menceritakan kisah seorang gadis berusia 17 tahun. ia seorang yang cantik, kalem, dan pendiam. ia bernama F/n, atau biasa di panggil y/n. ia adalah gadis yatim-piatu. kedua orang tuanya sudah meninggal sejak ia beru...