Zoro x Sanji
Karakter by : Eiichiro Oda
One Piece
Zosan fanficBoy x boy
Warning: alur cerita beda dengan aslinya dan juga sifat karakter. Alur cerita sesuai pemikiran penulis :)"Sayang.. Ayo bangun! Kamu tidak mau terlambat di hari pertama kamu sekolah kan?" ujar seorang wanita yang sudah mulai menua menepuk lembut punggung seorang pria manis yang tengah tertidur.
"Sanji...."
"Eunghh..." ujar pria yang bernama sanji tersebut mengeluh dikala tidurnya terganggu.
"Ayo bangun. Hari ini, hari pertama kamu masuk sekolah bukan?"
Pria tersebut mulai duduk di kasurnya dan mengangguk.
"Ayo mandi, ibu sudah membuatkan sarapan untukmu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Vinsmoke sanji
16 thVinsmoke sanji, ia adalah seorang pria manis dengan mata yang sangat indah dan alis yang melingkar di wajahnya. Ia dilahirkan oleh seseorang keluarga yang lumayan cukup berada bernama vinsmoke sora dan vinsmoke judge.
"Selamat pagi, semuanya!" ujar sanji berlari kecil ke arah meja makan. Terlihat keluarganya sudah berkumpul di meja makan.
"Selamat pagi, sayang. Bagaimana tidurmu?" ujar judge tengah mengambil roti yang diberikan sora ke arahnya.
"Baik ayah" ujar sanji tersenyum manis.
Judge tersenyum. Sanji merupakan anak yang berbeda dari saudaranya. Postur tubuhnya lebih dominan arah wanita. Walau ia itu laki-laki, judge merasa ia lebih menyayangi sanji ketiban kakak tertuanya yakni reiju, yang pada dasarnya seorang wanita. Banyak orang yang ingin memiliki sanji. Hingga seluruh saudaranya menjaga sanji dengan hati-hati. Begitupun dengannya.
"Sanji, kau nanti berangkat dengan kakak ya" ujar ichiji yang merupakan kakak keduanya sanji.
"Baik kak" ujar sanji tengah memakan sarapannya.
"Nanti kau pulang denganku" ujar yonji yang merupakan adiknya sanji.
"Iya-iya..." ujar sanji memakan sarapannya dengan lahap.
<skipp
"Ini bekal kalian semua. Hati-hati dijalan" ujar sora memasukkan makannya ke dalam tas pada masing-masing keluarga tersayangnya. Suaminya, reiju, ichiji, niji, sanji dan yonji.
"Kami duluan ibu, ayo dek" ujar ichiji kepada sanji dan mulai menggeber motor sport nya. Motor tersebut pun keluar dari perkarangan rumah. Membelah keramaian jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zosan (boyfriend ketos)
Romancekali ini aku bikin cerita zoroxsanji nth knpa pengen aja gt.. nyalurin haluan pasal ini wkwkwkwk