Mereka berdua telah berbaikan. Pete sedang membaca buku, dan tiba tiba Vegas masuk ke kamar.
Vegas bilang "buku apa itu". Lalu Pete menjawab "kau kepo saja"
Vegas bertanya ke Pete "kau masih marah?". Pete menjawab "pikir saja sendiri".
Tiba tiba Landak Vegas bernafas tidak seperti biasanya, Vegas terus memegang landaknya, dia ingin membawa landaknya ke rumah sakit hewan, tetapi..... Ia telat, landak milik Vegas kini sudah tiada, Vegas hanya merenung di halamannya.
Pete berniat untuk kabur, namun ia kasihan kepada vegas, akhirnya ia mendatangi Vegas yang sedang menangis sendirian, ia berusaha menenangkan Vegas.
Setelah itu, mereka mengubur landak Vegas.
Lalu mereka masuk kembali ke rumahnya Vegas.
Vegas bertanya "kenapa kau tidak kabur?"
Lalu Pete menjawab "aku tidak tahu".Vegas tiba tiba memukul wajahnya, Pete panik dan berusaha menenangkan Vegas.
Tetapi.... Vegas malah memarahi Pete, bahkan setelah itu dia mendekati pete dan menggodanya, Pete pun tergoda dengan Vegas.
Pete melumat bibir Vegas yang lembut, ciuman Pete dibalas oleh Vegas.
Setelah itu mereka membuka baju masing masing dan lanjut berciuman.
Setelah itu mereka berdua berhubungan seks.
Pete meminta Vegas untuk mengikat tangannya, lalu mereka menikmati malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble
Krótkie OpowiadaniaIni wp yang menceritakan Vegas dan Pete, mereka saling membenci, namun akhirnya saling mencinta. Bxb!