masih cinta.

110 13 0
                                    

Keesokan harinya, keluarga minor dan keluarga utama akan memulai pertengkaran.

Vegas hanya mengikuti ayahnya.

Dia sangat membenci keluarga utama.

Lalu mereka memulai pertengkaran.

Sayangnya job tertembak duluan.

Dan Pete bertemu Vegas disitu, Pete menatap sinis Vegas.

Vegas pun tertembak oleh Pete

Tetapi, Pete pun tidak tega untuk menembaknya

Ketika sudah sangat cinta dengan seseorang, tidak mungkin akan kau kasari, kan? Pete dan Vegas pun seperti itu, mereka mencintai satu sama lain.

Lalu, Vegas berkata "Pete, kalau aku mati sekarang, mungkinkah kau yang membunuh ku?"

Pete almost crying. But dia menjawab "apa yang kau maksud Vegas? Aku sama sekali tidak ingin berbuat jahat kepada mu, terutama membunuh mu."

"Lalu, mengapa kau menembak ku?" Tanya Vegas

Lalu Pete menjawab pertanyaan Vegas "itu suruhan. Aku sama sekali tidak bermaksud menembak mu."

Vegas pus mencium Pete, lalu Vegas pergi dari tempat itu dan melanjutkan tugas dari ayahnya, yaitu, membuat keluarga utama celaka dan kalah.

Idk how much Pete love Vegas, dia sampai berhenti menjadi bodyguard thankhun demi menjadi kekasih Vegas.

Ternyata Vegas berada di dekat kolam dan terdiam, Pete menghampiri Vegas.

Lalu Pete membujuk Vegas untuk tetap bersama dirinya, dia tidak mau hubungan dia dan Vegas berakhir.

Vegas : what r u doing Pete? Kau tidak perlu menghampiri ku

Pete : i still love u babe, aku ga mau ninggalin kamu, sorry.

Vegas : honestly, i still love u too

Lalu Vegas tersenyum dan memeluk Pete.

Tetapi.... Vegas pun tertembak.

Pete hanya bisa terdiam dan menangis sambil berkata "VEGAS, DON'T LEAVE ME..."

Pete langsung menelpon ambulans, dan untungnya Vegas masih bisa terselamatkan walaupun sudah tertembak berkali kali.

bubbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang