Pete memulai harinya dengan meminum teh panas, lalu dia mendapat kerjaan untuk mengamati Vegas, dia langsung mengerjakan tugas nya.
Pete sudah menemui Vegas, dia terus mengikuti Vegas sampai ada orang yang membuat Pete kaget, dan mengira kalau itu Vegas, dan Vegas mengetahui kalau sebenarnya Pete mengikutinya, "hei bro, ingin makan bersama ku?" Kata Vegas, Pete tidak percaya dia mengajaknya untuk makan bersama dia, "eh i-iya" jawab Pete, dan akhirnya mereka makan bersama sama. Mulut Pete kotor karena makanan, Vegas membersihkan mulut Pete, "hei, itu mulutmu kotor, sini biar ku bersihkan" kata Vegas. Dan akhirnya mereka selesai makan, lalu Vegas mengajak Pete untuk kerumahnya, Pete sebenarnya ingin menolak, tapi tidak enak kepada Vegas ya sudah dia iya iya saja.
Sesudah sampai di rumah Vegas, Vegas mengajak Pete untuk menginap di rumah nya, Pete tidak tahu apa yang akan dilakukan Vegas, dan seperti biasa Pete mengatakan iya.
Lalu dia bertanya "baiklah aku akan tidur disini, tapi dimana tempat tidurku?".
"Kau tidur di sofa, tetapi jika kau ingin tidur bersama ku ya tidak apa apa" kata Vegas. Pete lebih memilih tidur disofa daripada tidur bersama Vegas, dia takut diapa Apain sama Vegas (btw Vegas itu psikopat, dan Pete masokis, walaupun Pete masokis, Pete tetap takut kepada Vegas)
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble
Short StoryIni wp yang menceritakan Vegas dan Pete, mereka saling membenci, namun akhirnya saling mencinta. Bxb!