hurt again.

484 21 0
                                    

Keesokan harinya.

Vegas memasak makanan untuk Pete, tiba tiba... Ayahnya Vegas datang dan memarahi Vegas, ayahnya melempar makanan yang sudah dibuat oleh Vegas untuk pete, dan ayahnya Vegas memukul wajah Vegas dengan penuh rasa kesal, vegas hampir menangis, karena dia sudah membuatkan Pete makanan, dia juga ditampar oleh ayahnya.

Sedangkan Pete dikamar sedang memikirkan apa yang terjadi tadi malam, dia bilang "tidak, aku tidak boleh mencintainya."

Lalu Vegas datan ke kamar sambil membawa mi instan, dia hanya membawa mi instan karena makanan yang dia buat sudah tidak bisa dimakan.

Pete bertanya "ayahmu datang?" Lalu Vegas menjawab "bukan urusanmu." Disitu Vegas sudah sangat marah karena perkataan jahat ayahnya.

Vegas akhirnya memarahi Pete, tiba tiba Pete menyuruh Vegas untuk membunuhnya, Vegas benar benar berniat untuk membunuh Pete, ia mengeluarkan piso lipatnya dan mengancam Pete.

"bunuh saja aku!" Ucap Pete sambil menangis.

Dan akhirnya Vegas mengalah, karena dia tidak mau membunuh orang yang dia sayang.

Pete menampar Vegas sampai Vegas pingsan, dan dia melarikan diri dari tempat itu.

Sementara itu, thankhun bermimpi kalau Pete mati, hal itu membuat dia overthinking.

Tak lama kemudian, Pete kembali ke rumah kinn, thankhun dan bodyguard nya yang melihat itu pun terkejut, lalu thankhun memastikan kalau itu benar benar Pete bukan hantu.

Thankhun sangat lega karena akhirnya Pete kembali.

Sementara itu, Vegas menangis karena mengingat apa yang dia lakukan kepada Pete, ia sungguh menyesal, ia tidak bisa hidup tanpa Pete, Vegas masih mencintai pete.

Sama dengan Vegas, Pete juga menangisi Vegas, ia benar benar masih sayang kepada Vegas.

bubbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang