Happy reading💚
Tolak apa gimanaaa...binggung!.
Batin gue sambil ngaduk indomie.
Gue mikir gini..kalo gue tolak ya gak masalah sih!.
tapi gue gak enak sama keluarga nya yana yang udah banyak bantu gue..lagian pengen banget gue bacok tu cowok,apasih tinggal ke rumah sakit di rawat itu aja gak mau..alibi gak mau di rawat dokter..yang nyuruh lo sakaratul maut gitu siapa si tapir!.Yang ada emosi gue mikirnya.
"Ah udalah!" Gue ngacak rambut gue "gatau gatau gatau!,mau makan aja!".
08.19 kst
"IHHH RENAAAAA!!!!!!!"
"HAHAHAHAHAHA!!!"tawa gue lepas gitu aja pas liat mukanya yana yang pucat.
"Gak lucu!,apasih lo main-mainin kecoak kayak tadi kayak bocah tau gak!!"muka yana udah kesel banget liat gue,dia nepuk nepuk pundak nya yang jadi sasaran kejahilan gue tadi,terus dia pindah tempat duduk
di bawah pohon yang ada disamping kiri tempat gue sama yana duduk.Gue ngikutin dia dari belakang dan duduk lesehan di depan dia yang lagi masang muka marah..
Yap!,Gue hari ini main di taman seoul bareng yana,mumpung gue belum ada kerjaan jadi gue ngajak dia main ke sini,itung-itung ngilangin gabut di rumah..boleh kan ya bebas sehari tanpa mikir beban?
"Utututu kawan gue cayangg...
jan mala mala nanti tantik na ilang..."gue goda dia,makin kesel dong.."Ga lucu tau renaa.."yana sedikit berteriak."lo jahat banget,dari dulu ga berubah,ngapain coba ngasih gue yang kaya gitu."
"Gabut doang yann,udah lama gue ga gutuin lo,itu wujud rasa sayang gue sama lo"
" alahh,apaan wujud rasa sayang pake kecoak mainan? Ngaco!"ucap yana kesal,dan masih mengidik badanya geli karna bandan kecoak tadi..
Iya gue tadi usilin yana pake kecoak mainan,gue taro di pundak dia yang lumayan terekspos,biar dapet feel gradakan dari kaki kecoak nya..
Gue nganggepin nya pake kekehan doang..
Kita diem beberapa detik.
And then.
she say...
"Gimana?,udah mutusin?"
Yang tadinya gue cuman diem sambil manin rumput,gue jadi noleh ke arah yana dan ngangkat alis kanan gue,yana tau maksud gue apa.
"Mau gak sama tawaran mama?buat jagain kak naka?"tanya yana.
Ya sallam,
Sumpah ya,gue cuman mikir gini..kalopun gue yang urus belum tentu dia mau kan? Toh dokter aja dia tolak apa lagi gue? Gak berdaya ga ada ilmu kedok samsek gini? Di percaya?.
Aiguuuu,sungguh lucu dunia ini..
Gue urus dia terus kalo kaki nya makin patah gimana?terus tusukan di perutnya makin sakit gimana?.
YA GAK BISA!.
"RENNA!!"
Gue tersentak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Elder
FanfictionCerita ini cuman ceritain kisah gue,kehidupan gue di negara ini,gimana gue berjuang dan ngelakuin hal yang gue suka. •bahasa non baku. •no copas". ⚠Cerita ini real dari pemikiran gue sendiri. .......