🐾Prolog

11 3 1
                                    

Semua orang pasti punya cerita hidup yang berbeda beda kan?

Pasti.

Ya,gue juga gtu..bervarian kayak virus..

Gue azrena lixcel,lebih simple nya rena. Kalo boleh jujur terkadang gue bingung harus gimana sama jalan hidup yang kadang terus berubah ubah..

Sampai di mana gue putusin buat pindah negara,bukan pindah kewarganegaraan enggak...cuman gue mau buat lembar baru aja,mana tau di sini gue bisa nemuin sesuatu yang bisa buat gue berubah ke sisi yang lebih baik..ya memang mungkin masalah nya ga bakal tinggal,masalahnya bakal ngikutin gue..bukan masalah yang kriminal,hanya masalah diri gue sendiri.

Gue putusin pindah dari indonesia ke korea,gatau nama negara itu tercetus aja di otak gue,gue di sana tinggal di rumah peninggalan ayah dari bunda gue,atau bisa di bilang 'kakek' di seoul.

Mumpung di sana gak ada yang nempatin lebih baik gue yang huni,dari pada hancur gitu aja..lagian dari pihak keluarga gue juga gak ada yang mau ngurus.

Di sini gue gak sendiri,gue ada teman namanya yana, dia teman gue dari gue kecil,walaupun kita ga satu atap dan jarak rumah dia ke rumah gue lumayan jauh,kita masih sering ketemuan buat main bareng.

Gue ketemu dia di bandara,tepat gue pas banget lending dan keluar dari bandara,gue nemu dia lagi nunggu sodaranya,dan dari situ gue sama dia sama sama heboh,gatau malu lagi..

___________________________

"Bantuin yaa plisss,lo tau sendiri kan ren mama sapa papa gue cuman percaya sama lo?"

"Gamau gue,suruh aja dokter dari rumah sakit yang bantu,gue bukan dokter,ntar yang ada sodara lo koma kalo gue yang nanganin."

"Ihh,mama kan maunya lo"

"Gak"

"Jahat ih ren!"


































































"Akh!,kamu mau buat kaki saya makin sakit hah!?

"Apasih?,makanya kalo di suruh diam ya diam om!"































































"Lo gak usah maksa gua!!,lo gak berhak atur kehidupan gua!!!"

"JAGA UCAPAN KAMU!!"

"Cih..dasar gak tau diri,enak gak? Terus terus di bela sama ayah gua,yang bahkan gak pernah bela gua sedetik pun!,buat apa kalian repot repot ke sini?,toh gua gak akan sudi balik ke sana,jadi gak usah mimpi!"

"Rena..sayang...mama moh-"

"AHH!!! DIAM BANGSAT!!!,LO BUK-"

BUGH!!!

Akh...



































"Jadi kamu naksir saya?"

Lucu!










"Gue capek yana"






















"Ayah gak pernah ngasih bunda buat isi hati ayah..ayah cuman gila jabatan"













"Aku gak butuh kaya buat di cintai orang"





























"Apa?,pergi ya pergi aja"






























"Pipi kamu kenapa merah gitu,kaya hidung babi warna nya.."





































"Na rena"

"Gak cocok sumpah"

"Biarin,saya suka"









"Jungwoo"















"Aku suka kamu..."















"Cinta gak selama nya indah"











"Mau nemuin yana dulu gak?"

"Gak"

"Minum?"

"Gak"

"Yaudah ke rumah sakit dulu"

"Gak,gak perlu"

" itu harus di ganti dulu,"

"Tidak..ya tidak.."

"Yaudah..pulang"

"Harus?,saya masih mau di sini"

"Yaudah makan dulu,minum obat di sini"

"Gak"

"Saya telfonin yana ya,biar mau minum obatnya?"

"Ngaruh?,gak kan? Lebih baik kamu diam"

"Gak bisa,om harus makan"

"Gak!"

"Saya pesenin aja ya?"

"Gak ya,enggak rena!"

"gua tinggal ya lo lama lama beban!."

" ngomong apa kamu!"

"Gatau!"





















"Maaf ya repotin banget"

"Ya gapapa,lagian lumayan juga sekalian tempat gua latian maki orang"











Cerita pertama nih...
Semoga suka...

Huaa gue lemesh....

Gatau knapaa...
Udah ah..jangan lupa bintang,komen,sama kasi tau apa yang kurang,ntar gua usahain buat benah..

Dan saran kalian penting buat kemajuan gua♡

☆☆☆☆☆☆☆

Juseo

ElderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang