Gue harap kalian sukaa
😘😘
HAPPY READING
💚💚💚20.04kst
Gue ngebanting diri gue di atas kasur,sumpah hari ini gue rasanya mau death aja,kenapa?.
Gue nyasar..
Tujuan gue keluar dari rumah gue tuh cuman satu..gue mau beli bahan makanan buat di rumah sama perlengkapan lainnya,karna gue pendatang baru di sini jadi gue gatau jalan nya,padahal sebelum keluar rumah gue udah hafalin,setiap rute yang gue lewat gue tandain ini-ini,itu-itu buat tanda gue pulang nanti,tapi udah sampe market nya..
Puffftt!!!,hilang dalam sekejab..
Yaudah jadinya gue muter muter ke sana ke sini buat nyari tanda yang udah gue tandai sebelum nya..
Tong sampah ijo.
Gue panik,pengen nangis,masa iya baru tiga hari di sini udah tidur di jalan.
Sebisa mungkin gue muter sampe gue nemuin itu tong sampah ada di perbelokan kiri di samping bunderan taman komplek..
Masyaallah gue pengen sujud,udah ketemu gue langsung cepet cepet pulang.
cape,takut,mana udah mau malam,ada dua jam lebih gue nyari jalan.
dan di sana gue gak ada nanya-nanya ke orang-orang,karna gue takut,muka ibu ibu nya serem,yaudah stay cool aja tapi muka gue udah kaya orang bego."Huftttt.."gue buang nafas karna masih panik.
lemes gue...bisa bisa nya gue se bego ini,mana pas keluar gue udah sok yakin ngafal rute yang gue tandain.
Alah...
Sekiranya gue udah lumayan tenang gue pergi ke kamar mandi buat ngebersihin badan, gue mandi ada 30 menitan,terus gue keluar pake hoodie cream sama celana trainning,gue pergi keluar kamar buat ke dapur beresin barang-barang yang gue beli tadi..
"Demi lo gue nyasar.."gue nunjuk kuali sama teplon,gak lama gue ambil dan beresin yang lain jugaa..
22.00kst
Gue mutusin buat tidur,setelah kerjaan gue selesai,gue mau istirahat.
09.21 kst
"Mama suruh lo kerumah ren.."
Gue noleh ke dia"sekarang?"
Dia yang gue tatap cuman ngangguk
"Yaudah bentar,kita sarapan dulu"ucap gue dan balik badan lagi buat nge bakar roti sama masak telur.
"Kaya nya mama mau minta tolong ke lo deh ren.."
Gue sedikit bingung sama ucapan nya dia yang tiba tiba,gue ngerutin alis gue dan coba buat nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elder
FanficCerita ini cuman ceritain kisah gue,kehidupan gue di negara ini,gimana gue berjuang dan ngelakuin hal yang gue suka. •bahasa non baku. •no copas". ⚠Cerita ini real dari pemikiran gue sendiri. .......