☞Iwaizumi Hajime (30) Pelatih atletik voli timnas Jepang
☞Iwaizumi (name) (28) pelatih atletik di nomor lari jarak pendek universitas olahraga Tokyo
☞Iwaizumi Eiji (0) bayi
"OEK OEK OEEKK"
(Name) terbangun mendengar tangisan Eiji. Mengambilnya dari box bayi dan menimang-nimang.
"Sayang?"
(Name) menoleh mendengar suara serak Iwaizumi.
"Tidur lagi aja. Besok kau kan ada latihan."
Iwaizumi terduduk ditengah ranjang dengan setengah nyawa. Memandang (name) dengan mata menyipit khas orang bangun tidur.
"Kemarilah sayang. Jangan berdiri terus. Nanti kau lelah."
Iwaizumi menepuk-nepuk kasur. Meminta (name) untuk duduk.
(Name) duduk memunggungi, bersandar pada punggung Iwaizumi sambil menyusui Eiji.
"Ini akan jadi momen yang hanya bisa dikenang saat Eiji sudah besar nanti."
Iwaizumi memandangi langit-langit kamar karena tidak bisa melihat wajah (name).
"Sebenarnya aku sudah lama ingin mengatakan ini."
"Apa?"
(Name) berbalik, diikuti Iwaizumi. Iwaizumi menatap (name) dengan pandangan penasaran.
"Untukku kau suami terbaik."
(Name) diam sesaat, memandang wajah anaknya yang sudah tertidur kembali.
".....Jika aku minta untuk jadi ayah terbaik untuk Eiji juga...
....bisa?"
Iwaizumi terdiam. Dia mencium kening (name) dan Eiji bergantian.
"Aku tidak bisa mengatakan bisa atau tidaknya aku. Hanya Eiji yang bisa menilai nanti."
"Tapi aku bisa mengatakan dengan yakin kalau aku akan berusaha sebaik mungkin menjadi ayah terbaik untuk Eiji."
"Apa itu bisa menjawab pertanyaanmu?"
(Name) hanya tersenyum dan mengangguk yakin.
Anything for my little family
29 Juni 2022
Chapter ini agak panjangan ygy
~Rexa
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Iwaizumi Hajime X reader]
ФанфикKehidupan pernikahan Iwaizumi Hajime setelah menikah dengan (full name) Walaupun sudah tamat tetap minta dukungannya ya ~ Character milik Furudate-sensei ~ Anime: Haikyuu ~ by Rexa