☞Iwaizumi Hajime (30) Pelatih atletik voli timnas Jepang
☞Iwaizumi Eiji (0) bayi
Hari ini Iwaizumi dan Eiji pergi membeli pakaian untuk Eiji. (Name) tidak ikut karena masuk kerja.
"Kau pilih yang mana?"
"Ububu!"
Eiji menunjuk baju bayi bergambar ubur-ubur dengan warna merah, biru, dan hijau yang mencolok mata.
"Tidak. Yang itu terlalu norak. Apa kau mewarisi selera berpakaian (name)?"
Untung (name) sedang tidak ikut. Kalo tidak sudah botak setengah kepala Iwaizumi.
Keberadaan Iwaizumi ditengah toko bayi benar-benar mencuri perhatian para pengunjung lain.
Bayangkan saja ada seorang pria kekar dengan gendongan bayi di dadanya tengah memilih milih pakaian bayi sembari mengobrol dengan anaknya yang hanya bisa mengoceh tidak jelas.
Diantara pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu itu kehadirannya tentu sangat mencolok. Bahkan para papa yang ikut istrinya belanja jadi minder sendiri.
Pahmud Iwa (づ ̄ ³ ̄)づ
Sugar Daddy nya (name) ಡ ͜ ʖ ಡ"Bagaimana dengan yang ini, nak? Bukankah ini keren?"
"NAAA!"
Penolakan kuat dari Eiji terlihat saat Iwaizumi memperlihatkan baju dengan motif Godzilla untuk yang ke delapan kalinya. Eiji setuju untuk baju pertama sampai ketiga tapi sepertinya bayi itu sudah muak.
"Padahal bagus."
Iwaizumi cemberut dan lanjut memilih.
"Bagaimana kalau in—"
PLAK
"NYA!"
Eiji memukul tangan Iwaizumi sebelum gambar Godzilla lain disodorkan di depan wajahnya. Alis bayi itu menukik, memperlihatkan wajah kesal.
"Hei bocah, kenapa tempramenmu seperti (name)?"
'KARENA AKU ANAKNYA. LAGIPULA BERCERMINLAH OTOU-SAN, TEMPRAMENMU JUGA BURUK'
Pada akhirnya Iwaizumi membelikan 2 lusin pakaian bergambar Godzilla dan 3 pakaian polos pilihan Eiji sendiri.
Dan tentu saja mendapat pukulan cinta dari (name) karena membeli terlalu banyak.
(Name) belajar satu hal.
Jangan biarkan Iwaizumi belanja sendiri. Iwaizumi membuang uang semudah ia bernapas.
Kalau demi keluarga kenapa tidak?
-Iwaizumi Hajime
26 Desember 2022
~Rexa
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Iwaizumi Hajime X reader]
FanficKehidupan pernikahan Iwaizumi Hajime setelah menikah dengan (full name) Walaupun sudah tamat tetap minta dukungannya ya ~ Character milik Furudate-sensei ~ Anime: Haikyuu ~ by Rexa