CHAPTER 8 - WIND OF JUDGMENT

234 42 2
                                    

*Author pov*

".... Jangan permainkan aku dengan trik anak-anak dasar makhluk rendahan."

Ruangan itu mulai berubah-ubah menjadi aneh dan kemudian berubah menjadi tempat kosong yang hanya ada warna hitam di dalam nya.

Tempat itu sama sekali tidak ada penerangan cahaya apapun dan dimana pun kau melihat, semuanya hitam.

Disana hanya terlihat seseorang berpenampilan gadis remaja cantik yang memiliki rambut biru keperakan sedang menatap tajam remaja laki-laki di depan nya menggunakan mata iris emas nya yang dapat melihat dan mengetahui apapun.

"d-dimana ini?" Zhongli gemetar ketakutan melihat sekitar nya menjadi gelap gulita.

"A-aoru a-apa ini ulah mu?"

"..."

Rimuru tidak menjawab sepatah kata apapun dan terus menatap Zhongli. Kemudian sebuah rantai hitam mengikat Zhongli tanpa celah apapun.

Begitu rantai itu mengikat Zhongli, tubuh Zhongli berubah-ubah tak beraturan dan akhirnya menampilkan wujud aslinya.

Itu bukan Zhongli.
Melainkan seorang Siluman rubah yang menggunakan sihir Ilusi untuk menjebak Linling masuk kedalam dunia Siluman.

Dia membuat Ilusi seakan-akan ada sebuah boneka rubah yang imut di toko boneka tersebut dan boneka itu mirip dengan boneka yang Linling miliki.

Padahal sebenarnya Linling tidak pernah mempunyai boneka apapun.

Penampilan nya seperti bocah laki-laki berusia 10 tahun namun usia aslinya nya sudah ratusan. ia memiliki rambut berwarna putih keperakan, Mata berwarna Hijau, serta telinga dan sembilan ekor rubah.

< Memulai analisa ...

© Unknown / Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© Unknown / Pinterest

Name: Na Yan / Nayan

Age: 170+

Gender: Male

Rank: SS

Magic : Wind

Mana : 75.456.701

Skill:

Wind Healing Ultra
Dapat meregenerasi anggota tubuh tak terbatas hanya dengan waktu beberapa detik dan juga dapat sekaligus mengisi ulang Mana dengan secepat cahaya apabila ada banyak angin disekitar nya.

Wall's of Wind
Membangun barrier berlapis-lapis sekuat barrier tingkat A+ sampai S

Tornado of Disaster
Menghasilkan puluhan Tornado dalam sekali ulti, semakin banyak Mana yang di gunakan, Semakin kuat juga tekanan yang diberikan

Wind attack
Menciptakan beberapa serangan fatal bahkan bisa Membuat Ratusan sampai ribuan Pisau berbentuk bulan sabit lalu mengarahkan nya ke musuh.

OUR STORY STILL CONTINUES - TENSURA FANFICTION 🇮🇩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang