[ PROLOG ] DEWA NAGA #2

477 57 30
                                    

Note: Chapter ini berisi asal-muasal terciptanya negara yang akan ditempatin Rimuru di next chapter, Jadi Rimuru ngga ada di chapter ini dan mungkin bagi kalian agak ngebosenin (。•̀ ᴗ-)✧

——

Author POV:

150 tahun lalu sebuah negeri yang sekarang dikenal sebagai China, sedang mengalami masa-masa Kritis.

Tidak seperti sekarang, dulu China hanyalah negara kecil diantara negara-negara besar lainnya.

Pemimpin negara itu begitu pengecut, ia enggan berperang karena kekuatan militer mereka benar-benar tidak unggul.

sehingga pemimpin negara itu malah menjual tanahnya sendiri.

negara lain seperti Jepang dan Korea memiliki anggota-anggota Militer yang dapat menggunakan Sihir dengan sangat ahli.

kala itu orang-orang di China hanyalah bisa menggunakan Sihir tingkat rendah.

Sihir biasa diukur dari tingkat Mana seseorang dan seberapa efektif penggunaan Sihir itu.

Sihir dibagikan 3 tahapan :

> TINGKAT RENDAH:
Pengguna tingkatan ini bisa menggunakan sihir penyembuhan luka-luka gores dengan cepat, namun untuk regenerasi anggota tubuh membutuhkan waktu puluhan menit.

Pengguna dapat memperkuat bagian tubuh nya hanya dibeberapa bagian saja (tidak bisa seluruh tubuh).

Pengguna masih menggunakan rapalan mantra yang panjang.

> TINGKAT MENENGAH:
Pengguna Tingkat ini bisa menggunakan sihir penyembuhan meregenerasi badan mereka hanya dengan waktu kurang dari 3 menit.

Pengguna bisa memperkuat seluruh anggota tubuh nya.

Pengguna bisa melakukan penyingkatan mantra.

> TINGKAT TINGGI:
Pengguna tingkat ini bisa meregenerasi tubuh mereka dengan sihir penyembuhan hanya dalam beberapa Detik.

Pengguna bisa memperkuat seluruh anggota tubuhnya bahkan bisa membuat battle armor dengan Mana yang mereka miliki.

Pengguna tidak memerlukan mantra untuk melancarkan serangan.

Sangat jarang sekali orang yang bisa menggunakan Sihir Tingkat Tinggi, karena orang yang berpengetahuan tentang Sihir hanyalah beberapa orang saja.

Raja itu begitu putus asa, dia sangat ketakutan dengan nasib keluagarnya dan rakyatnya saat perang berlangsung nanti.

Kebetulan permaisurinya sedang hamil tua dan sebentar lagi akan melahirkan.

Oh iya maaf author lupa, nama rajanya adalah Shin Huying.

Shin Huying POV:
Jepang sialan! Korea sialan! tidak, aku lah yang terlalu lemah!
(Tl: tidak ada maksud unsur penghinaan)

Kedua negara tersebut telah mengirimkan ku pernyataan perang untuk 15 tahun yang akan datang untuk merebut wilayah kekuasaan kami sampai akar-akarnya.

sial!

Aku terus mengutuk diriku berkali kali, rambutku rontok dan berserakan dimana-mana karena aku terus terusan menggaruk kepala ku hingga botak.

Para pemimpin klan terus-terusan mendesak ku agar cepat membuat keputusan.

Aku harus bagaimana? Sial!

pikiran itu terus menghantui diriku saat ini, aku menyerah dan memutuskan keluar dari tempat ku bekerja.

OUR STORY STILL CONTINUES - TENSURA FANFICTION 🇮🇩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang