Selamat membaca
--
-
-
-
-
-
-
-
-
Kini seluruh siswa sudah sampai di sebuah hutan,tempat mereka camping.dan mereka semua baru saja selesai mendirikan tenda.
"Oke karena kalian sudah mendirikan tenda,sekarang kita akan menentukan kalian akan satu tenda dengan siapa nantinya.dengan cara di acak"ucap salah satu anggota osis.
"Caranya kalian akan mengambil nomer yang sudah di siapakan oleh anggota osis.lalu kalian tinggal mencari nomer yang sama dengan kalian"
dan setiap tenda berbeda beda,ada yang satu tenda 2 orang,3 orang dan seterusnya.karena tenda disini ada yang besar ada yang kecil.mengerti?"lanjut osis itu.
"Mengerti"jawab seluruh murid serampak.
Kemudian seluruh murid pun mengambil nomer yang di sediakan anggota osis.
"Ra lo dapet no berapa?"tanya mira kepada ara.
"No 8 gue"
"Duh beda lagi"
"Emang lo dapet no berapa?"
"No 11 gue ra"
"Aduh berarti gue sama siapa dong?"tanya ara.
"Lah mana gue tau"balas mira.
"Olla,adel"teriak mira memanggil olla dan adel.
"Kenape lo bedua?,udah dapet temen satu tenda belom lo pada?"tanya olla yang menghampiri mereka bersama adel.
"Gue sama ara belum dapet nih,btw lo berdua dapet no berapa?"
"Gue dapet no 16"ucap adel.
"Gue juga 16"ucap olla.
"Lah bererti kalian satu tenda dong?"tanya ara.
"Yoi,tapi kagak tau deh kita satu tendanya berapa orang"balas adel.
"Eh,btw kalian dapet no berapa?"tanya olla kepada ara dan mira.
"Gue no 8"ucap ara.
"Kalo gue no 11"ucap mira.
"Yah kasian kaga satu tenda"ejek olla.
"Gue malah bersyukur kagak satu tenda sama ara,ngerengek terus nanti dia sama gue"
"Enak aja gue mana ada ngerengek"
"Dih kaga ngaku lagi lo
"Bodo gue mau cari temen tenda wle"ucap ara lalu meninggalkan mereka bertiga.
"Pundung tuh mir bocahnya"
"Halah nanti juga kalau ada apa apa ke gue dia"ucap mira.
"Dah lah gue juga mau nyari temen satu tenda bye"lanjut mira lalu pergi.
Author pov
Disini lah ara,sedang mencari cari orang yang akan satu tenda dengannya,sedari tadi ia sudah muter muter seperti kincir angin.
"Ara"teriak fiony dari kejauhan.lalu menghampiri ara.
"Kamu dapet no berapa?"tanya fiony itu.
"E-em no 8 ce"jawab ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Kakel (End)
Short Story100%Fiksi.dimohon untuk tidak membawa bawa cerita ini ke real life🙏.