ʚSatuɞ

39 6 3
                                    

"Jangan ganggu aku, atau gue patahin leher Lo!"
~Halilintar Pikachu~

Happy reading ❤️❤️

"Makasih ya, Yaya udah bantuin aku"

Acara membuat pesanan katering nya sudah selesai dan tepat waktu untuk diantarkan kepada pembeli.

"Gak usah ish, orang ini kan usaha bareng bareng"Yaya balas tersenyum kepada Gempa dengan manis.

"Tadaima!!!"teriakan menggelegar yang tentunya milik Lelaki bernama Taufan bin Amato gak mungkin yang lain sih.

Dan dibelakang, rupanya ada satu lagi babu--ralat Saudaranya yang suka dengan ayam, padahal masih jam 2 siang..

"Kalian pulang ngapain?"ucap Gempa yang sedang mencuci piring, dalam hati ia merutuki dirinya sendiri kenapa tadi tidak minta Yaya untuk membantunya cuci piring.

"Aku dah selesai, juga seminggu kedepan cuma bolak balik chek masih utuh gak tuh tempat"ucap Blaze sembari duduk dan melepaskan sepatunya.

Siapa sangka, sepatu bagus itu meninggalkan banyak bekas pada lantai yang baru.. baru sekali di pel oleh gempa 2 tahun yang lalu.

"Erk--.. aku gak ikutan ya Gem.."

Taufan sudah membuka sepatunya diluar, karena tau pasti jam segitu gempa bau selesai beberes

Fyi, beberesnya pas nunggu makanan Mateng gitu

"Blaze..."Muncul sekumpulan aura hitam di sekitar perempuan emas tersebut.

"Ya, Nee.......Chan.."Blaze yang baru saja mendongak langsung kincep.

Tak!

Sekarang terdapat tanda merah di dahi Blaze yang sedang mengepel lantai, lebih tepatnya mengelap lantai karena dia menggunakan kain, bukan Pel.

"Ice mana??"tanya Taufan

"Biasa, lagi ngilerin tuh keyboard"ucap Gempa yang sedang selonjoran dengan kaki yang berada di punggung Blaze.

Perempuan mah bebas!!:)

Apalah nasib ku ini-Blaze TwT

Taufan pun berjingkrak untuk ke kamar mandi takut takut kakinya masih kotor jadi setelah masuk kekamar mandi..

"Huh..."ia menghela nafas panjang, bisa bisanya adeknya lebih kejam dari pada kakaknya.

Sisi Ice..

"Zzzzzzzzzzzzzzz"

Siapa lagi kalau bukan Ice yang sedang tertidur selagi memainkan laptopnya yang sekarang seperti ada orang yang berusaha menjebol keamanan tuh laptop.

Kenapa sulit sekali?!

Padahal dia hanya tertidur

Ya, Ice menyalakan audio namun tidak dengan video nya..

"Hoaaaam, koq gak bisa sih kalian. Payah.."ucapnya sembari merenggangkan tubuhnya

Ya, pada akhirnya 2 orang itu pasrah dan memberikan semua yang sudah di pertaruhkan oleh mereka.

The Elemental: Our Secret [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang