Chp 24-Ikatan Persahabatan

100 11 0
                                    

Sekarang adalah dimana Toman mengadakan pertemuan pertama mereka dalam tahun baru ini, 2006 tepatnya, masih dalam kenangan masa lalu, topiknya adalah mereka akan mengungkit kembali mengenai pertarungan pada malam Natal tahun kemarin.

Seluruh anggota Toman berbondong-bondong datang dengan semangat yang selalu mereka arahkan untuk menghadiri pertemuan geng mereka, dan tentunya Meonji ikut juga, sekarang keberadaan Meonji di geng Toman cukup penting.

Sekarang tibalah saatnya mereka semua berkumpul, dan malam ini juga seluruh anggota Toman akan mengetahui hal yang akan sangat-sangat membuat mereka terkejut serta terheran-heran disaat mereka mendengarnya.



Pertemuan dimulai.

"PERTEMUAN PERTAMA TAHUN INI, KE SEMUA ANGGOTA GENG TOKYO MANJI AKAN DIMULAI SEKARANG" draken memulai

"Toman dan black dragon berhadapan dalam konflik, kita awalnya mempunyai perjanjian damai namun itu gagal.

Itu disebabkan oleh perselisihan antar saudara yaitu Hakkai Shiba, Yuzuha Shiba dan Taiju Shiba.

Toman beradu dengan black dragon saat natal, dan menang setelah pertarungan yang sengit.

Tiga orang hari ini akan mendiskusikan hal ini dengan semuanya."

"ORANG PERTAMA, HAKKAI SHIBA,ke depan"

Setelah penjelasan dari draken selesai, hakkai maju untuk menjelaskan lebih jelas dan rinci, pemicu dari perselisihan antara black dragon dengan kejadian yang terjadi.

"Maafkan aku" akhir kata hakkai sambil membungkukkan badan

Meonji yang mendapatkan tempat sepesial, yaitu di samping draken hanya bisa tersenyum manis, baginya hakkai sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan aksi kejam yang kakaknya lakukan, dan mencoba untuk melindungi yuzuha sang kakak perempuan tersayang.

"Jangan khawatir hakkai, yang menyebabkan konflik di awalnya...memang masalah kecil kok" ucap muto kapten divisi 5

"Lagipula kita menang melawan black dragon, jadi akhirnya baik-baik saja, benarkan semua?" Ucap smiley kapten devisi 4

"Angkat kepalamu hakkai" ucap anggota 1

"Tidak akan ada yang menyalahkan mu"ucap anggota 2

"YEAHHHH!!!!" Semua anggota mendukung hakkai

"Semuanya.."haru hakkai

"Hakkai, kau masih punya tempat bersama kita, sebagai wakil kapten divisi ke2 Toman, KALIAN BAIK-BAIK AJA GAK KAYAK GITU?"ini mitsuya yg ngomong

"YEAH!!!"

"HAKKAI"

"HAKKAI"

"HAKKAI"

Seluruh anggota Toman bersorak atas kembalinya hakkai sang wakil kapten devisi ke2 Toman.

Meonji yang berada di samping draken sedari tadi hanya terkekeh geli melihat pertemuan mereka ini, Meonji bukannya melihat para anggota geng ini kayak geng beneran yang ada di anime-anime sebelumya, tapi ini adalah sekumpulan bayi yang cuma pengen terlihat keren, yang senang main pahlawan-pahlawanan.

Mikey yang tidak terlalu jauh dari Meonji pun melirik Meonji dan menganggut.

"Kenapa kau tertawa (name)?" Tanya si Mikey

"Hm? Tidak-tidak, hanya saja, mereka terlihat sangat menggemaskan dari atas" jawab Meonji sambil menaik-turunkan alisnya

"Diamlah kalian" bisik draken

"Cih, darken gak seru" mereka bertiga lantas kembali diam

"Sekarang orang kedua, INUI, kedepan" yang draken katakan sukses membuat meonji, takemichi, chifuyu dan seluruh anggota dibawah heran

Tokyo Revengers x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang