Prolog

34 8 2
                                    

Ada begitu banyak jenis manusia di bumi ini. Ada yang egois, ada yang ramah, ada yang pura-pura baik, ada juga yang berpura, baik-baik saja demi harapan yang di harap baik.

Yoola Azalea, wanita itu termasuk pada kategori yang disebut terakhir. Berpura-pura menjadi orang lain, menghindari alur hidupnya yang tertulis begitu menyulitkan.

"Kalimat yang sering gue baca di sosial media benar adanya la, materi mengubah semuanya" Yang barusan bersuara merupakan sahabat baik Yoola, dengan mata melongo memperhatikan perubahan yang sangat mencolok yang terjadi pada fisik wanita itu. "lo beneran cantik banget la" sambung wanita bernama Amora yang masih begitu kagum dengan perubahan yang terjadi pada yoola.

Sejak perubahan yang di maksud Amora, sejak itu pula banyak hal baru yang terjadi pada yoola. Mulai dari keadaan terbaik dan yang paling terburuk.

Keadaan terbaik nya, relasi pertemanan yang yoola inginkan-dia dapatkan, berteman dengan orang-orang yang menurut dirinya keren, juga sedikit di anggap lebih ada oleh sang ibu.

Kemungkinan terburuk nya, hujatan dan kebencian tak terduga sering kali dirinya dapatkan. Parahnya lagi, sudah secantik dewi tapi masih saja terlibat perjodohan yang di tinggalkan sang ayah di akhir usia nya.

"Namanya Yoola Azalea" Pria itu mengambil kembali posisi duduknya di tempat semula. Dia regan, akan sangat sulit bagi rihga untuk menolak.

"Yoola Azalea Mahatma, anak Pintex kembar?" Yang di tanya hanya mengangguk membenarkan. "Dari banyak nya perempuan yang naksir sama lo, kenapa harus Yoola? Sambung pria bernama Regan itu.

Pria itu merogoh saku pada jeans yang dirinya kenakan dan mengeluarkan benda pipih berwarna hitam dengan julukan phonsel pintar. Jari tangannya Terlihat tidak sabar dan sedikit tergesa mencari sesuatu di dalam phonsel pintar itu. "Ni nama akun Instagramnya @missyoolamahtma, Coba lo DM "P" aja, bakal keluar list tarif harga Sesuai kebutuhan Lo"

"Maksud lo apa, gue gak ngerti?" Bingung dan penasaran, itu yang di rasakan rihga.

"Makanya sesekali nakal, jangan baik terus jadi manusia. Di antara kita berempat, hidup Lo doang yang adem banget gak Pernah ribet, sekali nya punya masalah kaget kan Lo"?" Joan sama heboh nya dengan Regan.

"Gue masih gak ngerti dengan akun Instagram dan tarif harga yang kalian maksud barusan ?"

"Gue udah kasih tahu lo nama akun yang katanya bakal jadi istri lo, gue juga gak mau salah ngasih informasi, itu udah gue DM nama Instagram nya tinggal loe cari tahu sendiri informasi nya".

"Gue udah kasih tahu lo nama akun yang katanya bakal jadi istri lo, gue juga gak mau salah ngasih informasi, itu udah gue DM nama Instagram nya tinggal loe cari tahu sendiri informasi nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KALOPSIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang