Hi !
Hope you like guys
.
.
.
.“
tidak semua hal harus di ungkapkan, ada hal yang lebih baik di pendam dan mengalah—dari pada merusak yang sudah ada”—kalopsia.
“Scrolling terus, action lah ga” Celetuk pria bernama regan. Mengetahui rihga yang hanya memantau sosial media alenia. Yang terciduk hanya melempar senyum tersipu malu, mudah sekali pria itu menggores senyum jika itu tentang alenia.
“alenia udah punya pacar kalau lo gak tau” Suara itu milik marvin si serba tau. Selain bucin, juga berperan sebagai informen. Yang paling luas pergaulan memang di antara mereka berempat.“yang nikah aja bisa belok” Joan ikut andil.
“setan dan malaikat itu nyata ga, tinggal lo dengar suara hati lo aja”. Regan menengahi.
“gue nunggu sampe ale gak punya pacar, gue gak mau dengerin omongan setan” pria itu kembali melempar bola basket nya ke dalam ring basket, meninggal kan tiga serangkai itu yang melanjutkan perdebatan nya.“dan lo setan nya” marvin menggoda joan dan mendapati kalimat umpatan yang sudah biasa dirinya terima dari joan. “oasuuuu”.
Jika semesta yoola tentang ratatoille dan rihga. Sejak SMP rihga sudah menjadikan alenia sebagai bagian dari salah satu semesta nya. Sama hal nya dengan yoola yang merasa bahwa rihga itu pria yang nyaris sempurna dan layak untuk di miliki, rihga juga memiliki pandangan yang sama untuk alenia.
Sejak rihga mengetahui kebenaran tentang kelakuan buruk yoola, rihga memutuskan akan mengikuti akhir alur. Tentu saja alur yang dirinya sudah tentukan sejak mengetahui bahwa yoola wanita sewaan.
Rihga sudah pernah mengatakan bentuk penolakannya pada kedua orangtuanya.“ibu gak maksa kamu ga, jalanin dulu ya empat tahun ke depan. Ibu juga gak akan larang kamu mau berteman dan pacaran sama siapa pun, tapi tetap utama kan yoola. Masalah yoola adalah wanita yang bisa di sewa, manusia mana yang tidak punya dosa. Kamu juga harus tau alasan yoola bisa jadi seperti itu, semua pasti ada sebab akibatnya”kelewat sayang pada orang tua dan juga tidak ingin berdebat panjang.
Hingga satu tahun ini, rihga hanya mengikuti alur yang ada, karena dia sendiri sudah menetapkan pilihan untuk tidak menikah dengan yoola.
Seperti kata orang tua nya, tidak ada unsur paksaan, jadi tidak ada yang perlu di khawatir kan hingga dirinya harus menyakiti perasaan orang tua nya. Jadi, selama setahun telah mengenal yoola, rihga hanya menganggap bahwa yoola adalah adik perempuan yang harus di jaga.
“gila seksi banget cuk” celetuk salah satu anggota team basket rihga, membuat beberapa orang yang ada disitu ikut penasaran, termasuk tiga serangkai nya rihga terkecuali rihga.Dilayar phonsel itu menampilkan video berdurasi singkat milik akun instagram @yoolamhtma. Sebuah video yang mempertontonkan bagaimana liarnya dunia malam di ratatouille tempat yoola dan teman-teman menghabiskan malam.
Sebenarnya pria-pria itu sudah tidak mengherankan bentuk pergaulan yoola dan temannya, mereka hanya menjadi penikmat bagaimana tubuh indah dan seksi yoola dan temannya dijadikan tontonan gratis saat beberapa orang harus membayar sejumlah tarif untuk itu.
“lo gak penasaran ga?”tanya regan sesuai apa yang memang ingin dirinya tanya. “atau lo udah liat lebih dulu dari pada kita”sahut joan menggoda rihga yang tengah meneguk cairan penghilang dahaga yang ibunya berikan saat akan pergi mengikuti latihan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA
Novela JuvenilKALOPSIA, hal yang lebih indah dari kenyataan itu sendiri. Yoola fikir KALOPSIA juga bisa terjadi di hidup nya. Dan itu tidak salah,, namun Sejak dirinya berubah jadi sosok yang bukan dirinya demi kenyataan yang di harap lebih indah itu, k...