CHAPTER 4:MEMBELI BUDAK

104 7 1
                                    

BTW ini adalah INFORMASI tentang tanda ini ("berbicara dalam hati") :bicara (bertindak) ('telepati') dan selamat membaca dengan nyaman

-----------------------------------------------------------

ketika zen sampai diluar gerbang dream langsung berlari ke pojok suatu rumah dengan wajah marah dan pucat menahan muntah

zen:huekccc akhirnya aku berhasil keluar dari sana (marah menahan muntah)

("bahkan dengan kemampuanku sebagai akuntan selama 20 tahun menghadapi banyak orang aneh masih tidak cukup, aku tetap sangat kesusahan menahan amarah dan rasa jijik ke sampah dan juga pelacur itu")(memegang mulut

eclair:tuan zen apakah anda baik-baik saja? (bingung melihat sikap zen yang sangat berbeda dari sebelumnya)

zen:ya aku baik baik saja apakah kau tau dimana pandai besi yang paling bagus di kota ini?

eclair:ya aku tau namanya adalah enhard dan tokonya ada disana(menunjuk ke sebuah toko dengan ada lambang palu dan juga anvil di atasnya)

zen:baiklah ayo kesana kita butuh sebuah armor untukku dan sebuah pedang dan armor untukmu(masuk ke dalam toko pandai besi)

enhard:hallo selamat datang...

zen:ya saya butuh 2 armor kulit dan 1 pedang sihir yang cocok dengan ku dan dia(eclair masuk ke dalam toko pandai besi)

enhard:tunggu apakah itu anda eclair nak apa yang kau lakukan padanyaaa(mencengkram kerah zen dan hendak memukulnya)

eclair:tidak dia tidak melakukan apapun padaku hanya membuatku menjadi budaknya

zen:oii kalau anda menjawab jangan tinggalkan detail pentingnya disana. aku menjadikanmu budak lebih tepatnya untuk melindungimu (memarahi eclair)

eclair:iya kami membuat kesepakatan saya akan dia sembuhkan dan saya akan melatih dia bertarung (menjelaskan kepada enhard sambil menunjuk kearah zen)

enhard:baiklah saya sekarang sudah mengerti baiklah maaf tentang itu nak(melepaskan kerah zen) zen:tidak perlu mencemaskan itu seain itu ayo kita bicara ke bisnis (serius)

("aku butuh perisai bagus miliknya dan beberapa perisai khusus yang bisa dia buatkan untukku")

enhard:baiklah apa yang anda mau? (mulai serius)

zen:pertama aku adalah mantan pahlawan perisai iwatani zen (menunjukkan perisai miliknya)

enhard:tunggu mantan? kenapa bukan pahlawan?(bingung)

zen:bisakah anda mengeluarkan perisai terbaik anda,sebuah pena dan juga 2 kertas? (mengabaikan pertanyaan)

enhard:baiklah ini dia(meletakkan perisai shooting star sebuah pena dan juga 2 kertas)

zen:baiklah mulai sekarang berhati hatilah dengan pahlawan (memegang perisai shooting star ditangan kiri)

enhard:apa maksudnya itu(bingung)

zen:karena mereka bisa melakukan hal ini (menyalin perisai shooting star dengan perisai legendaris kecil namun terdapat permata hijau di perisai salinan yang ada ditangan kiri)

enhard:appppaaaa......(terkejut)

zen:mereka bisa menyalin senjata yang kau buat secara diam diam dan pergi tanpa membayar apapun

("walau kalau mereka menyalin yang mereka dapatkan hanyalah 50 persen saja dari kekuatan aslinya namun dia akan mendapatkan skill dari sana,dan itu sangat berharga")

zen:jadi selain apa yang saya minta tadi saya ingin membeli perisai ini serta saya ingin anda membuatkan saya kedua perisai ini 12(menggambar dan menuliskan efek yang diinginkan)

BEREINKARNASI KE ANIME DENGAN 5 PERMINTAAN PART 1(SHIELD HERO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang