CHAPTER 8:BANGSAWAN JAHAT

51 4 4
                                    

BTW ini adalah INFORMASI tentang tanda ini

("berbicara dalam hati") :

bicara (bertindak)

('telepati') 

dan selamat membaca dengan nyaman

-----------------------------------------------------------

???:wow makananmu sangat enak tuan zen,dan saya merasa saya sembuh lebih cepat setelah memakannya

zen:ya aku adalah pahlawan tipe pendukung dan pelindung ingat sekarang aku ingin bertanya siapa namamu?

???:oiya maaf aku belum memperkenalkan diri namaku adalah rino aku seorang penyihir seperti yang bisa kalian lihat

zen:baiklah rino aku zen seperti yang anda tau saya adalah mantan pahlawan perisai

rino:ok tuan zen kalau boleh tau kenapa kebanyakan dari budak anda adalah anak anak?

zen:karena aku berencana membesarkan anak anak supaya mereka tidak tercemar dan jatuh ke sisi kegelapan

rino:lalu kenapa hanya ada 1 anak laki laki disini? (menunjuk fohl)

("semuanya juga menyadari hal itu lagipulah ini bukan seperti aku menyembunyikan fakta itu")

zen:hmm gimana ya bilangnya,aku hanya mendapatkannya secara kebetulan (semua lega dan tertawa kecuali zen)

zen:dan aku ingin dia jadi lebih kuat setelah aku membaca dirinya dengan keterampilanku membaca seseorang dia adalah laki laki yang akan mempertaruhkan segalanya untuk melindungi adiknya(serius)

semua terdiam kecuali fohl yang mulai  merasa malu setelah mendengar perkataan zen

fohl:ba ba ba bagaimanaaa....

zen:ya seperti yang kubilang aku bisa dengan mudah membaca seseorang berkat pekerjaanku dulu dan fohl kalau misalnya kita pasti akan kalah larilah dengan mereka semua dan bersembunyilah (serius)

anggota party:hah...

zen:ya demi kalian semua anak anak yang baik aku akan melakukan segalanya bahkan kalau itu berarti mengorbankan diri ,jadi tolonglah fohl lakukan seperti yang kukatakan tadi kalau kejadian itu beneran terjadi (memohon sedikit menangis)

fohl:ta ta tapi tuan zen..

zen:tidak ada tapi tapian ini adalah keputusanku sendiri jadi tolong semuanya kalau suatu keadaan seperti itu beneran terjadi tolong pergi dan tinggalkan aku,aku tidak ingin kalian semua mati(menangis)

anggota party zen:........(sedih dan murung)

eclair:tak kusangka aku akan melihatmu menangis (berguman kecil dan sedikit menangis)

zen:apa yang harus kulakukan aku tidak mau kalian mati dan eclair tugasmu sama dengan fohl aku memilih kalian dua adalah karena eclair yang tertua dan fohl seorang laki laki yang punya sifat seorang pria sejati jadi kupercayakan mereka semua kepada kalian (tersenyum)

zen:tapi tenang saja seperti yang kubilang sebelumnya itu hanya kalau kejadian itu benar benar terjadi,aku tidak akan kalah semudah itu lagipula aku adalah seorang mantan pahlawan (tersenyum dan menepuk semua kepala anak anak kecuali rino) rino:dan kenapa hanya aku yang tidak ditepuk kepalanya?

zen:aku pintar membaca seseorang ingat? rino:apa yang kau baca tentangku?

zen:anda adalah seorang gadis kecil yang bersikap dewasa dan juga sangat pintar dalam segi sihir dan ternyata sangat pendendam (tertawa)

rino:aku emang pendendam tapi aku bukan gadis kecil umurku sama denganmu

zen:apaaa umur kita sama?? (terkejut)

BEREINKARNASI KE ANIME DENGAN 5 PERMINTAAN PART 1(SHIELD HERO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang