CHAPTER 10:TUDUHAN PEMERKOSAAN

49 4 0
                                    

BTW ini adalah INFORMASI tentang tanda ini
("berbicara dalam hati")
:bicara
(bertindak)
('telepati')
dan selamat membaca dengan nyaman

-----------------------------------------------------------
keesokan harinya setelah makan bersama mereka semua semua pun berpamitan dengan kelompok fitoria dan diberikan beberapa barang dari para filolial kelompok zen diteleportasi ke melromarc dan zen langsung pergi ke pedagang budak untuk membuatkan lambang budak untuk keel dan teman temannya lalu membeli 2 telur monster dari pedagang budak lalu membeli 9 kantong tidur 4 panci 10 mangkok dan 10 gelas dan sebuah buku mengenai segala tumbuhan yang bisa dijadikan racun seharga 90 perak lalu pergi ke guild untuk mendaftarkan diri sebagai tim perisai dan bertemu ketua guild lalu pergi ke tuan tanah untuk membeli sebuah tanah

zen:baiklah ayo kita mulai (menggunakan job badut lalu mengubah wajah dan suara zen menjadi orang bermartabat bermuka baik dan kurus)
eclair:wow tuan benar benar bisa merubah suara dan tampangnya (kagum bersamaan semua budak lainnya)
zen:ya tapi hanya akan bertahan selama aku memakai job badut milikku dan kelemahan job badut adalah aku nggak punya skill serangan apapun kecuali beberapa sihir sederhana untuk saat ini
fohl:jadi untuk apa tuan membeli sebuah tanah yang ada diluar melromarc
zen:he he he aku akan membeli tanah yang sangat luas sebagai markas kita dimana kita bisa bertani berternak dan juga menjual makanan kita dengan harga yang sangat mahal karena mempunyai efek mempercepat penyembuhan hp dan mp jadi ini pasti bakalan laku keras dan aku akan menjadi koki karena efek ini hanya akan ada kalau aku yang memasaknya jadi akan aku lakukan kalian tunggu disini ja ya (membuka pintu dan pergi ke konter untuk membeli tanah)
zen:permisi tuan saya ingin membeli tanah yang sangat luas diluar melromarc ini berapa biayanya untuk membangun toko makanan dan rumah yang tenang untuk keluargaku
tuan tanah:oh silahkan tuan kalau dengan ukuran yang sangat sangat luas itu bagaimana dengan 2 emas?
zen:ho ho ho baiklah tuan ini uangnya jadi tanah itu seutuhnya sudah jadi milikku kan dan tolong berikan saya 1 dokumen lagi untuk tanah itu(memberikan 200 perak mengancam)
penjual tanah:oh ya tuan tanah itu sudah jadi milik anda ini semua dokumennya (memberikan 2 dokumen tanah)
zen:baiklah terima kasih ya pak mengambil dokumen tanah itu lalu pergi keluar toko)
zen:yes langkah pertama sudah selesai aku akan pergi ke toko bangunan untuk membayarnya dan menyuruhnya membangun mansion dn beberapa hal lagi untuk kita dan seperti biasa ya kalian jangan masuk ke toko bangunan(berjalan ke toko bangunan sambil menyerap 1 dokumen tanah dengan perisainya)
zen:hallo permisi tuan bisakah anda membangun sebuah restoran yang sangat besar dan dikelilingi tembok yang seperti ini (menceritakan detail rumahnya)
zen:karena tanah itu adalah milikku (menunjukkan dokumen tanah miliknya)
tukang bangunan:ok tuan untuk semuanya termasuk perabotan bahkan kandang itu semua seharga 3 koin emas dan akan siap dalam 1 bulan(menyetujui setelah melihat dokumen tanah)
zen:baiklah tuan ini semua uangnya (memberi 300 koin perak)
tukang bangunan:ya tuan senang bekerja sama dengan anda(berjabat tangan)
zen:ya senang juga bekerja sama dengan anda (berjabat tangan sambil tersenyum)
zen:baiklah sampai jumpa lagi jangan sampai lupa ya(pergi keluar toko bangunan)
zen:baiklah untuk beberapa hari kedepan mari kita leveling lagi dan ingat ya kalian tidak harus memaksakan diri kalau kalian lelah kalian boleh bermain atau tidur ya walau kita memang harus cepat cepat level up kalian tidak harus memaksakan diri

dan selama 4 hari mereka pun terus menerus menaikkan level hingga zen berlevel 30 dan semua anggota partynya level 25 dan ke 3 telur yang dibeli mulai menetas filolial berwarna putih zen beri nama shiroi filolial berwarna hitam kuberi nama kuro dan naga bewarna biru zen beri nama aoi

zen:maafkan saya semuanya kalau kalian kurang suka namanya kalian bisa meminta ke yang lain saya nggak pintar memberi nama (tertunduk lemas)
eclair:ha ha ha gak kusangka kau lemah disitu (tertawa bersama semua anggota party)
zen:ya maaf guys aku sangat lemah dalam memberi nama karena belum perna memberi nama dan btw guys gimana pendapat kalian kalau aku mengecet rambut karena rambutku tidk ikut berubah ketika aku mengubahnya dengan job badut (berjalan ke toko pewarna rambut)
zen:kak berapa harga sebotol kecil semua warna yang anda miliki?
pemilik toko:semuanya 40 perak (memberikan banyak botol kecil berisi pewarna)
zen:baiklah ini uangnya(memberikan 40 perak lalu dan mengambil semua botol kecil berisi pewarna)
zen:baiklah semunya ayo kita farming lagi untuk beberapa hari untuk terus memperkuat kita(menyerap semua botol kecil berisi pewarna ke perisai dan skill dari job badut yaitu berubah penampilan naik level sekarang rambut juga bisa diatur sesuka hati ketika menggunakan job badut)

BEREINKARNASI KE ANIME DENGAN 5 PERMINTAAN PART 1(SHIELD HERO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang