CHAPTER 7:ANAK BOS MONSTER

51 6 0
                                    

BTW ini adalah INFORMASI tentang tanda ini ("berbicara dalam hati") :bicara (bertindak) ('telepati') dan selamat membaca dengan nyaman

-----------------------------------------------------------

zen:semuanya ayo kesini dulu aku mendapatkan job baru yaitu tamer yang bisa menjinakkan monster jadi aku ingin berdiskusi dengan kalian dulu apakah kita bisa membawanya bersama kita di tim?

raptalia:ta ta tapiii it...

zen:emang sih dia mirip dengan monster yang kalian ingat bahkan mungkin aja dia adalah anak dari monster itu jadi aku ingin membawanya karena mau bagaimanapun juga semua itu adalah salah ayahnya bukan dirinya dan karena dia anjing jadi mungkin aja dia bisa melacak seseorang membntu menyerang atau merasakan bahaya jadi bagaimana menurut kalian?

atla,fohl:baiklah tuan zen kami setuju

raptalia:baiklah saya juga setuju

eclair:kalau begitu saya juga setuju tapi bagimana anda bisa menyembunyikannya karena dia terlalu mencolok

zen:sebenarnya aku bisa menggunakan skill milikku dulu yaitu pengembangan pet dimana aku bisa mengubah ras milik hewan yang sudah kujinakkan menjadi setengah binatang sih dan untuk pakaian bisa kupinjamkan pakaian dari duniaku yang dulunya kupakai sebelum membeli armor ini tapi aku harus segera membawanya kepedagang budak untuk diberi tanda budak agar tidak disiksa orang lain tapi aku akan bertanya dulu kepadanya(beralih ke monster anjing)

zen:hai apakah kamu ingin ikut denganku sebagai budakku aku ingin kekuatanmu untuk membantuku bertarung dan aku akan melindungimu memberikanmu makanan serta melatihmu jadi lebih kuat bagaimana? (mengulurkan tangan ke depan monster anjing)

monster anjing:gug gug(meletakkan salah satu tangannya ke atas tangan zen dan karena sudah disetujui ras dari monster anjing itu pun berubah menjadi gadis ber ras setengah manusia)

zen:huh huh baiklah karena kemarin kemarin ku sudah naik level dan manaku sudah bertambah banyak tapi tetap aja lelah karena mengeluarkan terlalu banyak mana dalam waktu yang bersamaan (terduduk lemas)

zen:ini gunakanlah untuk menutupi dirimu(memberikan baju dari dunianya sebelumnya)

??:terima kasih(memakai baju dari zen)

zen:jadi siapa namamu?

??:aku tidak punya nama tolong berikan aku sebuah nama

zen:hmm tidak punya ya bagaimana kalau hakai diduniaku sebelumnya itu artinya kehancuran maaf karena aku tak terlalu bagus dalam memberi nama (sedih)

??:tidak apa apa tuan aku senang dengan nama itu, nama saya mulai sekarang adalah hakai aku akan berada dalam bimbinganmu mulai sekarang (menundukkan kepala) zen:baiklah semuanya akuakan membawa hakai untuk dipasangkan mantra budak level rendah soalnya kalau saya tak salah hanya ras level tertinggi yaitu filolial dan naga yang dipasangkan mantra budak level menengah kalian silahkan menambang besi disini aku akan membawanya ke toko budak besok tapi sebelum itu ayo kita lanjut makan sepuasnya(kembali memasak tonkatsu yang sangat banyak)

anggota party zen:oooooo(mengangkat kedua tangan mereka keatas)

mereka pun lanjut makan tonkatsu bersama dan mulai berteman dan menjadi akrab

setelah makan

zen:jadi hakai dimana orang tuamu?

hakai:saya tidak tau keberadaan ayah saya tapi ibu saya sudah mati (bercerita dengan sedih)

zen:apa yang telah terjadi tolong ceritakan kepadaku

hakai:jadi begini dulu kami itu adalah keluarga yang amat bahagia dan damai tapi suatu hari mata ayahku sepenuhnya berwarna merah dan mulai menyerang ibuku,ibuku mencoba menahannya untuk melindungiku tetapi ayah membunuhnya tanpa belas kasihan,aku langsung bersembunyi dan melihat ayahku yang tiba tiba di kelilingi oleh cahaya putih lalu menghilang hiks hiks(bercerita sambil menangis)

BEREINKARNASI KE ANIME DENGAN 5 PERMINTAAN PART 1(SHIELD HERO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang